EPISODE 00

2.3K 93 0
                                    

HAPPY READING.

Angelina Christy Akhsara Dirgantara,seorang siswi yang cukup cuek sedang berpendidikan kelas 11 SMA putri dari Gracio Dirgantara dan Shani Indira akhsara. Dan ya memang Christy merupakan anak tunggal ia tak pernah kekurangan kasih sayang oleh Gracio dan Shani,Christy sangat amat bersyukur telah terlahir di dunia ini karena ia mempunyai kebutuhan hidup yang bisa dibilang lebih dari cukup dan itu juga berkat orang tua-nya.

Walaupun ia cuek tetapi kepada ke dua orang tua-nya sudah pasti Christy juga sangat sangat sangat menyayangi-nya. Semenjak ia dewasa dan sebelum sebelum-nya juga,tetapi ia baru baru ini sedang sedikit kecewa dan marah kepada ke dua orang tua-nya di karenakan diri-nya di jodoh kan dengan orang yang tak terlalu asing sama sekali bagi-nya. Kenapa tak terlalu tak asing?---karena yang Gracio jodoh kan itu ber sekolah di tempat yang sama dengan-nya, SMA PERMATA. Chika adalah OSIS yang terkenal akan ke cantikan-nya serta ke pintaran-nya dan iapun di sukai oleh guru karena keramahan-nya.

Yessica Tamara Adiwijaya seorang siswi yang berpendidikan juga menginjak kelas yang sama dengan Christy,11 SMA. Putri dari Pucho Bintang Adiwijaya dan Ayana Silwa Tamara. Yessica yang kerap kali memiliki nama panggilan Chika ialah orang yang dipersatukan dengan Christy oleh orang tua-nya masing masing. Chika mempunyai adik yaitu--Kevin silwa Adiwijaya siswa laki laki yang berpendidikan juga yang sedang duduk si bangku SMP kelas 9.

Seperti ini awal-nya...

Di kediaman Dirgantara

"malem kita ada acara"ucap gracio yang berada di meja makan bersama istri dan anaknya--Shani,Christy.

christy yang sedang fokus makan pun mengalihkan pandangan mata-nya kepada Gracio

"acara apa pa?"tanya nya

"kita makan di luar sama temen papa"ucap Gracio yang menatap Christy dan Shani secara bergantian

"jam berapa mas?"Shani bertanya kemudian

"jam delapan-an kayanya"jawab Gracio

"aku harus banget ikut pa?"ucap Christy

"iya sayang,harus. Emang kamu malem ini ada acara lain juga?"Gracio bertanya

"emm--engga sih,tapi males banget pa hehe"ucap Christy di sertai kekehan-nya

"astaga,kamu ini males males terussss"ucap Shani

"ih iya ma beneran deh males,aku ga ikut aja deh ya?"ucap Christy

"engga,kamu harus ikut sayang"ucap Gracio kekeh

"ihh iya deh iyaa aku ikutttt"ucap christy

Gracio memang sengaja tidak memberitahu Christy yang akan menjodohkan-nya dengan anak teman sejati-nya itu,ia hanya memberitahu Shani saja,itu juga sudah lama--sekitar 3 minggu yang lalu dan menyuruh-nya untuk me-rahasiakan nya pada anak-nya.

Lalu di kediaman adiwijaya

"chika sayang,kamu ada acara ngga malem ini?"ucap Pucho yang sedang berada di ruang tamu bersama keluarga kecil-nya

MATCHMAKING?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang