Sore pun tiba,tapi toko bunga Jungkook masi saja sepi sperti biasa ny.
-
-
-
" Hahh.. semangat Jungkook, mungkin hari ini emank rejeki mu cuma segini." Gumam ny menyemangati diri ny sendiri.
-
-
-
Saat dia ingin menutup toko ny, tiba² terlintas di pikiran ny.
-
-
-
"Apa aku buka aja smpe malem ya.. siapa tau nnti ada yg beli, ehh tapi siapa juga malem² yg mau beli bunga, ahh tpi coba aja dlu lah, siapa tau ada rejeki."
Jungkook trus menyemangati diri ny sendiri.Kini hari pun semakin gelap, tpi tak ada satu pun pembeli yg datang. Akhir ny dia pun memutuskan untuk menutup saja toko ny.
-
-
-
"Permisi.. apa aku masih bisa memesan satu buket bunga..?" Ucap seorang pria yg baru saja datang, saat Jungkook ingin menutup toko ny
-
-
-
"Ah iya tuan bisa.. bisa ko, silahkan masuk." Ucap Jungkook tnpa melihat siapa yg dtang, memang posisi dia sedang membelakangi sang pembeli.Tapi stelah dia melihat siapa yg dtang, dia lgsung terkejut dan lngsung melongo kagum.
" Heyy.. km knpa, apa aku masih bisa pesan bunga ny..? " Tanya pria itu lagi.
-
-
-
"Egh iya² maaf².. mau pesen buket bunga a..apa..?" Tnya Jungkook sedikit gagap.Karena melihat pria yg ada di depan ny.
-
-
-
" Saya mau buket bunga yg cocok untuk mami saya, skrng mami sya sdang berulang thun." Jawab pria itu.
-
-
-
"Baik lah, tuan Taehyung tunggu aja di situ." Jawab Jungkook keceplosan.
-
-
-
" Aaa.. km tau nama ku." Tanya pria itu. Ya pria yg memesan bukat adalah Kim Taehyung idola yg di puja² oleh Jungkook.
-
-
-
" Mm iya tuan, siapa juga yg tidak mengenal tuan seorang model sangat tampan dan terkenal." Jawab Jungkook sambil sedikit menunduk.
-
-
-
"Terima kasih, apa km salah satu penggemar ku..?" Tnya Taehyung lgi, sambil tersenyum kecil melihat Jungkook yg malu²." Iya tuan, saya sangat mengidolakan anda.. senang sekali bertemu anda di sini." Jawab Jungkook.
-
-
-
"Gk usah seformal itu ngomong ny, panggil aja aku Taehyung, gk usah tuan sperti itu." Ucap Taehyung.
-
-
-
" Iya t..tuan egh maksud ku Taehyung." Jawab Jungkook sedikit gagap.
Karena saking seneng ny Jungkook ketemu idola ny smpe² dia lupa sma buket bunga ny.
-
-
-
" Masih lama ya buket ny..?" Tnya Taehyung." Maaf², iya sebentar lagi.. maaf." Ucap Jungkook yg lgsung buru² mnyelesai kn pekerjaan ny.
Tak butuh waktu lama kini buket ny sudah jadi.
-
-
-
" Ini tuan, ehh maksud ku Taehyung buket ny." Ucap Jungkook sedikit canggung.
-
-
-
"Indah sekali.." ucap Taehyung saat menatap jelas wajah Jungkook. Kini dia jga terkagum saat melihat wajah Jungkook dari dekat.
-
-
-
" Maaf T.. Taehyung ini bunga ny." Ucap Jungkook mmbangun kn Taehyung dri terkejud ny." Maaf² ini uang ny, permisi.." ucap Taehyung yg kmudian dia lgsung pergi.
-
-
-
" Tuan.. ehh Taehyung ini uang mu ada kembalian ny.. aisss.. main pergi saja. Sudah lh nanti klo aku bertemu dia lgi akan aku kasihkn uang krmbalian ny." Gumam Jungkook dn kmudian dia lgsung menutup toko ny.
-
-
-
-
" Hahh lelah ny.. " Gumam ny saat merebah kn diri d kasur mini ny." Sampai kapan aku hidup seperti ini terus ya Tuhan. Semoga aku selalu kuat untuk menghadapi hidup ku ini Tuhan.." ucap ny di sela² kesendirian ny.
" Ma.. pa.. kalian pasti udah bahagia di atas sana, knpa kalian tinggalin aku sendirian di sini, harus ny saat itu kalian ajak aja aku ikut k sana,mungkin aku udah bahagia skrng brsama kalian." Jungkook trus berbicara sendiri sambil menatap langit² kamar ny. Hingga tk terasa kini ia trtidur.
-
-
-
Sementara kini di mansion yg megah, seorang pria tampan bru saja dtg.
-
-
" Malem mam.. dadd.. hbd mami cantik.. Tae sayang mami." Ucap Taehyung lalu mengecup pipi mami ny.
-
-
-
" Km gk sayang juga sma daddy mu Tae.." ucap tuan Kim Namjoon.Kim Namjoon adalah daddy ny Taehyung dn Kim Seokjin adalah mami ny Taehyung.
-
-
-
"Gk dadd, krna daddy suka larang² kemauan Tae, jdi Tae gk sayang sma daddy." Jawab Taehyung yg sedikit terkikik.
-
-
-
"Aisss km ini Tae, masa sma daddy sendiri gk sayang. Ck.." ucap tuan Namjoon pura² marah.
-
-
-
"Ck.. kalian berdua ini klo sudah bertemu pasti berantem, anak sma daddy sma aja, sama² gk ada yg mau ngalah. Hahh." Kesel nyonya Seokjin.
-
-
-
"Mi.. dadd aku ke kamar dlu ya, cape bgt hari ny schedule padet bgt." Pamit Taehyung.
-
-
-
" Iya sayang, tapi km gk makan dlu." Jawab mami dn berbalik bertanya.
-
-
-
" Gk mi, Tae udah makan tdi." Jawab ny kmudian lgsung pergi ke kamar ny.
-
-
-
-
-
-
Kini Taehgung udah di kamar ny, dia jga udah slesai bersih² diri ny. Kmudian dia rebahan di kasur king size ny smbil mainan hp.
-
-
-
" Cantik bgt..kaya bunga yg di jual, sangat indah.." gumam ny sambil natap hp tpi bengong.
-
-
-
"Arshhh.. apa² aku ini, knpa jdi mikirin dia. Hahh" gumam ny saat sadar dri lamunannya.
-
-
-
-
-
Sementara kini di rumah kecil yg mnjadi kios toko bunga nya juga, Jungkook yg tdi ny udah tidur pules kini terbangun.
-
-
-
-
" Hoamm.." Jungkook terbangun dri tidurnya." Hahh, aku lapar sekali, tpi aku tdak punya uang untuk beli makan, uang hasil penjualan tdi hrus aku simpen buat belanja bunga lgi." Gumam ny.
-
-
-
-
Kmudian ia lgsung k dapur mncari sesuatu kali aja ada yg bisa di makan.
-
-
-
Saat dia buka² lemari dapur ny dia nemu mie instan satu.
-
-
-
" Syukur lah nemu mie satu, jdi aku bisa makan skrng." Ucap ny yg langung menyalakn kompor dan kmudian lgsung memasak ny.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc......
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Worthy
RandomSeorang Remaja manis yang mengagumi sosok pemuda yang begitu terpandang, berbeda kasta, bagaikan langit dan bumi, tapi entah kenapa dia sangat mencintainya, walau dia tau sangat mustahil baginya untuk bisa memiliki pemuda itu.