Freya &segala tingkahnya

1.2K 190 36
                                    

"gue gak akan kalah diduel kali ini" teriak Freyana sambil meninju perut Naomi.

Namun Naomi hanya meringis saja tak beranjak membuat Freyana sedikit geram, lalu dirinya langsung menendang kepala Naomi yang akhirnya berhasil membuatnya terjatuh.

Naomi yang sedikit kewalahan dalam duel kali ini pun mulai merasakan emosi entah apa yang terjadi, namun pukulan pukulan dari Freyana kali ini mampu membuat dirinya sedikit kesakitan.

Dengan waktu yang terus berjalan begitu juga duel mereka yang sangat menguras tenaga, hingga akhirnya tinjuan Freyana ke wajah Naomi akhirnya membuat Naomi pingsan.

Tepat saat Naomi terjatuh Freyana juga ikut terbaring disebelah Naomi dengan sedikit menyeringai,
"Akhirnya bisa bikin si monster ini pingsan juga" gumamnya sebelum akhirnya matanya tertutup.

____________________________________

"Jadi kayak begitu Cha, gimana? Eya hebat kan?" Ucap Freyana membanggakan dirinya pada Marsha.

Marsha tersenyum sambil menepuk tangannya,
"Eya hebat kok, bisa buat seri Naomi" ucap Marsha.

Freyana mendengar itu sontak menoleh kebelakang menatap Muthe dan Christy,
"Tuh kata ChaCha, Eya hebat Loh" ucap Freyana.

Muthe dan Christy memutar bola matanya lalu mengangguk menuruti bayi besar difraksinya itu,
"Iya Eyaaa" ucap Muthe dan Christy bersamaan.

Freyana pun terkekeh mendengarnya lalu kembali menatap Marsha,
"Aku mau keluar sebentar ya" ucap Freyana.

Marsha menahan tangannya,
"Mau kemana? Kan Eya belum pulih?" Ucap Marsha.

Freyana tersenyum sambil melepas genggaman tangan Marsha setelah itu dirinya mengpuk puk kepala Marsha,
"Gapapa, cuma Deket kok bentar ya" ucap Freyana.

Setelah mendapat anggukan dari Marsha Freyana pun beranjak dari sana keluar dari markasnya sendiri, dibawah pohon yang sedikit rimbun dan tenang kini Jessi duduk dengan setia menggenggam sebatang rokoknya.

Sebelum mendekat dirinya celingukan takut tiba tiba si botol Yakult itu ikut nimbrung saat dirinya sedang bersama Jessi,
"Heh, Aman nih kayaknya botol Yakult itu gak keliatan dari tadi" gumam Freyana.

Setelah memastikan semuanya Aman dirinya pun mendekat pada Jessi dan ikut duduk disebelahnya,
"Sendirian Mulu nih gue liat liat" ucap Freyana.

Jessi hanya melirik dengan ekor matanya saja,
"Mau apalagi, ntar kalo ada Flora gimana?" Ucap Jessi.

"Gak bakal! Udah gue kunci dikamar mandi tadi" balas asal Freyana.

Lalu dirinya bergeser didepan Jessi agar dapat melihat wajah cantiknya itu dengan jelas, sedangkan Jessi yang melihat itu kebingungan sendiri.

"Ngapain Lo pake pindah posisi?" Tanya Jessi.

Freyana hanya tersenyum datar saja membuat Jessi sendiri akhirnya acuh dengan itu.

"Jess, kemarin gue liat Zee udah mulai latian tuh bareng nyokap lo" ucap Freyana.

Jessi mengangguk sambil menyesap tembakaunya,
"Emang kenapa sih? Lo gak mau orang orang tau Lo anaknya Kinal?" Tanya Freyana penasaran.

Ksatrya Girl 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang