Peringatan mengandung incest!!!
Happy Reading ~~
Jungkook selalu menganggap Seokjin sebagai ibu yang paling sombong dan menyebalkan di seluruh jagat raya. Saat masih kecil, ia sangat mencintai ibunya dan bergantung padanya sebagai penyelamat, tetapi saat masuk sekolah menengah pertama dan kemudian sekolah menengah atas, perhatian yang tertuju padanya menjadi terlalu banyak dan Jungkook semakin kesal pada ibunya.
Seokjin terus memperlakukannya seperti bayi, selalu berbicara manis padanya dan mencoba mengobrol dengannya, membuat lelucon bodoh dan ingin tahu setiap kegiatan sehari-harinya dengan teman-temannya.
Baru pada tahun pertama sekolah menengah, Jungkook akhirnya merasa cukup umur dan mulai memberontak sedikit. Tidak banyak, hanya membolos sedikit, berbohong tentang belajar di perpustakaan untuk nongkrong bersama teman-temannya.
Jungkook mengalami pubertas agak terlambat dibandingkan dengan teman-temannya. Ia baru mulai bermimpi basah di usia lima belas tahun, tentang seorang wanita tanpa wajah dengan lekuk tubuh indah yang bergoyang liar di atas kemaluannya.
Ia mencuci celana dalamnya di pagi hari dengan rasa malu sekaligus bangga karena akhirnya ia telah memasuki masa pubertas. Seperti anak laki-laki lainnya, ia mulai penasaran dengan tubuh wanita dan omega, lekuk tubuh dan kewanitaan mereka membuatnya terpesona.
Tak lama kemudian, ia mulai menyadari satu-satunya omega di rumah itu, bagaimana lekuk tubuh Seokjin bergerak anggun saat ia melakukan tugas-tugas sederhana di rumah, dan ia tersipu melihat pinggul dan bokong ibunya yang melebar, akhirnya melihat apa yang dilihat para pria dan teman-temannya saat mereka mengatakan betapa seksinya ibunya. Jungkook merasa bahwa ia adalah omega terseksi yang pernah dilihatnya.
'Apa-apaan sih selama ini aku berpikirkan buruk tentang ibuku sendiri,' pikirnya pada awalnya, tetapi dia tidak dapat berhenti memikirkannya.
Dia tersipu ketika dia tidak sengaja melihat celana dalam berenda Seokjin di tempat cucian. Ketika dia melihat bra mini yang dikenakan para omega, dia tidak dapat berhenti membayangkan apa yang tersembunyi di sana, -tidak secanggih milik wanita tetapi ada di sana, kecil, kencang, dan tidak kalah menggoda.
Malam harinya, ia masturbasi dengan majalah porno pertamanya yang berisi berbagai gambar wanita telanjang, cabul dan omega dalam berbagai pose di kamarnya, matanya terpaku pada seorang omega dengan kulit pucat dan bibir tebal montok, sambil merintih menyebut nama ibunya tanpa suara saat ia mencapai klimaks.
Ia menjadi semakin kesal dengan kasih sayang ibunya kepadanya, karena ibunya terobsesi dengan skinship, dan meskipun Jungkook menyukai pelukan dan ciumannya, ia tidak dapat lagi menjaga pikirannya tetap platonis saat ia terbuai dalam pelukan ibunya.
Jadi dia terus menolak kasih sayang ibunya dengan kedok ingin tumbuh dewasa padahal sebenarnya dia berusaha untuk tidak ereksi karena Jungkook tidak tahu bagaimana menjelaskannya.
Meskipun begitu, hal itu tidak menghentikan obsesinya, dan dia malah mendapati dirinya mendengarkan momen-momen intim orang tuanya, -yang membuatnya malu- sesuatu yang sebelumnya, membuatnya sangat jijik dan mencoba untuk mengabaikannya.
Dia menempelkan telinganya ke pintu dan mendengarkan dengan penuh rasa iri saat ayahnya meniduri ibunya di ranjang pernikahan mereka. Dia menempelkan penisnya di atas celana olahraganya sambil mendengarkan irama derit ranjang dan suara seks basah yang jelas dan erangan keras Seokjin, tentu saja vokalnya dalam seks sama seperti dalam kehidupan sehari-hari.
"Ya Tuhan, erangannya sangat seksi," pikir Jungkook.
Ia merasakan kemaluannya berkedut saat Seokjin mengeluarkan erangan yang sangat keras dan saat derit ranjang melambat, ia bergegas kembali ke kamarnya dan menutup pintunya sepelan mungkin. Ia membayangkan dari mana suara basah yang nikmat itu berasal, mencoba membayangkan ibunya yang sedang berlutut, vaginanya yang manis basah dan basah, bibir tebalnya terbuka lebar karena kemaluannya, dan kenangan akan erangan penuh dosa itu.
Ia mencoba mengintip tubuh objek kasih sayang yang menghantui mimpinya setiap malam, berpikir bahwa mereka tinggal di rumah yang sama, pasti akan mudah baginya untuk tidak sengaja melihat ibunya berganti pakaian atau semacamnya. Sial baginya, ibunya sangat sopan di rumah, selalu mengenakan pakaian yang pantas, akan membawa semua pakaiannya ke kamar mandi dan menguncinya sehingga ia keluar dengan pakaian lengkap dan segar dan harapannya untuk melihat atau tidak sengaja mengintip tubuh ibunya yang cantik pun hancur.
Namun lekuk tubuh ibunya tidak dapat disembunyikan bahkan dengan pakaian longgar, dan ia melihat lekuk-lekuk tubuh ibunya saat membungkuk untuk membersihkan dan memasak di sekitar rumah. Yang paling disukainya adalah saat mereka bersantai di ruang tamu sambil menonton TV dan ia berada di sofa dan ibunya berbaring di karpet di sisinya, pinggul dan pantatnya ditekankan oleh posisi tersebut dan tampak cabul saat ia menatap mereka dengan penuh nafsu, mencoba menanamkan gambaran itu ke dalam pikirannya, dan mengambil apa pun yang bisa ia dapatkan sebelum ia masuk ke kamarnya untuk merenung dan bermasturbasi dengan frustrasi.
===
Baru setelah kuliah dia membiarkan Seokjin mencium dan memeluknya lagi dan tentu saja itu yang membuat Seokjin senang, tidak seperti sebelumnya yang akan berontak Jungkook memutuskan untuk menikmati cinta ibunya yang nyata kepadanya. Dan dia tidak akan sering bertemu ibunya lagi, karena dia akan tinggal di asrama dan hanya di rumah selama liburan musim panas jadi dia perlu mengambil kasih sayang ibunya sebanyak yang dia bisa.
Sekarang, sejak kuliah, ia menyadari, imajinasinya makin liar, makin kotor, nafsunya terhadap Seokjin makin sulit dikendalikan. Sekarang bukan hanya tentang bercinta, ia mulai bermimpi menghamili Seokjin, bagaimana rasanya ejakulasi di dalam vaginanya, mengetahui spermanya berlomba menuju rahim yang subur, menembus sel telur dan memulai hidup baru, Jungkook dan Seokjin kecil menjadi satu. Bagaimana ibunya akan tumbuh besar dan penuh dengan anaknya dan payudaranya yang kecil akan membengkak.
Dimulai dengan membayangkan creampie vanilla yang tidak berbahaya seperti anak laki-laki lain di luar sana -tetapi mungkin bukan tentang ibu mereka sendiri-, lalu dia melihat album dari masa ketika ibunya sedang mengandung dia.
Dia tampak tampan, bersinar, dan dipenuhi kebahagiaan dalam foto-foto lama itu. Taehyung ada di sampingnya, memegang tangannya, meletakkan lengannya di bahunya, mereka berciuman mesra, ayahnya mencium perut ibunya.
Seokjin pernah menunjukkan foto-foto itu kepadanya saat dia sedang bersih-bersih dan menemukan album lama, dia tersenyum riang sambil membelai foto-foto itu, mendesah bahagia atas kenangan-kenangan itu, berkata bahwa Taehyung telah mengambil sebagian besar foto-foto yang diambil Seokjin seorang diri.
"Ibu, kamu terlihat cantik," katanya, "Maksudku, ibu masih cantik," katanya sambil menatap tajam ke arah ibunya. Dia lebih tua dari usianya di foto, bahkan delapan belas tahun lebih tua, tetapi tidak kalah cantik dari saat dia menggendong Jungkook.
"Aku tahu, aku masih cantik, Jungkook-ah," ibunya tersenyum main-main dan mengedipkan mata padanya.
Hatinya berdegup kencang, dia ingin sekali menjadikan omega ini miliknya, apa pun yang terjadi, apa pun meskipun itu adalah ibunya sendiri.
===
Dalam sebuah rencana yang rumit, ketika Taehyung pergi untuk perjalanan bisnis sementara Jungkook menikmati liburan kuliahnya di rumah, ia membeli beberapa pil tidur dan tali untuk melaksanakan rencananya. Ketika ibunya sedang mandi, ia menghancurkan dan menaburkan pil tidur ke dalam gelas merah muda yang digunakan ibunya dan mencampurnya dengan jus stroberi yang sedang ia buat, sebelum menuangkan satu untuk dirinya sendiri tanpa obat.
Seokjin yang malang dan tak tahu apa-apa menerima jus stroberi itu dengan senang hati, tersentuh bahwa putranya yang jarang pergi ke dapur kini sudah tumbuh dewasa, dan bahkan membuat jus untuk ibunya.
Tak lama kemudian matanya terasa berat dan lelah dan ia pun terhuyung-huyung berdiri, sebelum semuanya menjadi miring dan pandangannya kabur hingga ia terjatuh ke tanah. Pemandangan terakhir yang dapat dilihatnya adalah kaki Jungkook di depannya dengan celana olahraga abu-abunya.
Pengalihan agar para readerku tidak kecewa atas hiatusnya cerita sweet revenge mwehehe:v masih ada satu bab lagi kalo suka aku up komen di bawah:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Hasrat Terlarang🔞
Short StoryMengandung incest🔞🔞 Seokjin memiliki vagina🔞 Anak di bawah umur dilarang baca❌ Jijikan wajib SKIP❕❕❕ Jungkook kecil selalu tergila-gila pada ibu omega-nya, yang tumbuh menjadi obsesi seksual yang gila saat ia dewasa. Meskipun Jungkook tahu perasa...