62. Lalu Kenapa Kok Bisa Punya Adik Bayi?

431 49 1
                                    

Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai

-
-
-

"Kata ayah ada Bayi kecil diperut Kak Gyu"

"Jadi, ayah Bilang saya tidak bisa menggangu Kak gyu sepanjang waktu"

.
.
.

Beomgyu yang mendengar itu membawa wonbin dalam pelukannya dan mengusap lembut kepala wonbin dan beomgyu juga berkata "Itu tidak akan mengganggunya, wonbin baik sekali"

"Ka gyu, tapi bukankah kau adalah laki??"

"Itu benar" beomgyu tersenyum canggung mendengar pertanyaan wonbin

"Lalu kenapa kok bisa punya adik bayi?" tanya wonbin penasaran

Beomgyu bingung mau jawab apa "Iyah, jadi anu.. "

'Aduh,, Bagaimana ya caraku menjelaskannya..'

Ah, dia punya ide ayo jawab ini "Karena sangat menyakitkan jika hanya perempuan saja yang merasakan sakit ketika memiliki.. Jadi.. Aku ingin berbagai rasa sakit itu"

Wonbin yang mendengar itu menyahut "Tapi Bukankah hal itu akan menyakitkan untukmu?" lalu beomgyu menjawab "Kakakmu ini tidak takut sakit, Jadi Seorang laki-laki yang Ingin melindungi perempuan?"

Wonbin juga menambahkan "Betul!Kita harus melindungi orang-orang yang lebih lemah dari kita dan juga binatang", "Iyap!"

"Tapi, mengenai rahasia ini, Wonbin Bisakah berjanji untuk ikut merahasiakannya untukku?" ucap beomgyu pada wonbin, wonbin mengangguk "lyah, Aku tidak akan memberitahu siapapun.."

Wonbin berbaring di tempat tidur beomgyu "Lalu, Apakah ka gyu akan menjadi seorang ibu?"

"Benar"

"Kau sangat baik, pasti anak itu akan penuh dengan cinta." gumah wonbin, beomgyu hanya melamun namun dia mendengar wonbin 'Cinta..'

Taehyun, Sejak aku menikah dengannya.. Dia sangat memperhatikan Semua kehidupanku.. Aku pikir aku akan terus berusaha memberikan kehidupan yang baik untuk anak-anakku dimasa depan.

Dia menutupi sosoknya seakan tidak ingin terlihat kecerdasan yang dibarengi dengan kepedulian yang sulit dimengerti.. Bahkan wonbin yang di umur segini tidak akan mampu untuk mengerti dia.. Bisakah anakku nanti dapat memahami sifat ayahnya?

"A..aku juga mau punya seorang ibu?" ucapan wonbin membuyarkan lamunan beomgyu, wonbin melanjutkan "Ka gyu, aku mau segera tidur?" wonbin membungkus diri nya dengan selimut

"Apakah kau ingin tetap di sini dan tidur denganku?" tanya beomgyu

Wonbin membuka sedikit selimut nya dan berkata "Apa boleh?", "Kenapa tidak!" setalah berkata seperti itu beomgyu mencium kening wonbin "Cepat pergi tidur"

"Ma.. Makasih.."

"Makasih untuk apa?"
Wonbin tidak menjawab beomgyu dia malu dan langsung menutup dirinya dengan selimut kembali dam pergi tidur

Keesokan harinya

Beomgyu terbangun dari tidur nya dia melihat wonbin yang tidur sambil memeluk lengannya, beomgyu menarik pelan lengan yang di peluk wonbin lalu ia duduk 'Setelah tertidur, tanpa disadari Tubuhku mengeluarkan feromon... Aku tidak tahu bagaimana cara kerja feromon mempengaruhi orang-orang disini'

Beomgyu bangun dari duduknya 'Mari kita cari udara pagi dengan membuka jendela dan ventilasi udara'
Ia berjalan ke jendela dan membukanya, angin pagi menyapa beomgyu

"Huh"

Bisa beomgyu lihat diluar taehyun yang sudah rapih dan ingin pergi keja, taehyun berjalan namun ia berhenti menyadari jika beomgyu sedang melihatnya, taehyun menoleh membuat beomgyu salting pipinya memerah dengan kikuk beomgyu melambaikan tangannya "Hehe.. Dah Hati-hati ya" walaupun suaranya kecil dan tidak di dengar oleh taehyun, namun seperti paham taehyun mengangguk lalu pergi.

*Kiyaaaa, gini aja meleyot aku dan para reads

Beomgyu menutup kembali jendela nya beomgyu benar-benar di buat salting oleh oknum bernama Kang Taehyun

.
.
.
.
.

To be Continued

INTOXICATED - TAEGYU (ABO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang