Campus 📍
Pukul 12.40Fourth telah berada di fakultas nya sedang berjalan menuju kelasnya saat dia ingin memasuki kelas dia tidak sengaja melihat sebuah poster yang terpajang di papan pengumuman.
Fourth melihat sebuah poster pendaftaran dan lansung memfotonya, fourth tersenyum dan melanjutkan langkahnya masuk kedalam kelas.
Di dalam kelas fourth lansung menunjukkan foto poster itu kepada chimon yang duduk di kursinya.
"Chi, lihat"
"Itu poster, kenapa?"
"Astaga, ini emang poster tapi gue ingin masuk organisasi ini"
"Bem?"
"Yeah, bem gue punya alasan buat masuk karena gue bosan juga gue butuh kesibukan"
"Tap-"
"Lo harus masuk temenin gue"
Fourth lansung menyelah perkataan chimon dan membuat chimon terdiam sekaligus terkejut.
"Hah! Gak! Gue gak mau, kan gue sudah bilang kalau gue mau masuk organisasi kesenian"
"Gue sendiri chi, gpp kan Lo ambil dua?"
"Seenak Lo bilang gitu, gue gak mau"
"ikutin satu kemauan gue ok?"
"Ajak phuwin atau satang sana, teman Lo bukan gue aja monyet"
"Caelah Lo bro"
"Yaudh gue ajak yang lain, dan.... Gue tau alasan Lo masuk ke situ karena ada Abang gue kan?"
"Kan itu Lo tau"
"Tapi, gue gak izinin Lo sama Abang gue gimana dong"
"gue akan tetap jadi ipar lo"
Chimon tersenyum miring dan melanjutkan nulisnya.
Fourth cuman menghela nafas dan berpikir dia harus ke ruangan BEM untuk mengambil kertas formulir.
.
.
.Perjalanan menuju Ruangan BEM, fourth menelusuri setiap lorong yang ada di kampus.
Setelah menemukan ruangan BEM yang terpajang plakat nama di pintunya fourth pun mengetuk dan seseorang membukanya dan itu adalah view
Ruangan BEM 📍
Tok tok tok
Klek
"Iya, apa Lo ingin mendaftar?"
"Iya kak gue ingin ngedaftar"
"Baik, Lo bisa masuk gue akan berikan Lo kertas pendaftaran"
View pun memundurkan diri agar fourth bisa masuk kedalam, setelah masuk fourth melihat semua yang ada di ruangan itu, ruangan yang indah dengan banyak nya piagam dan sertifikat terpajang rapi semuanya tertata rapi.
Dan di ruangan itu ada tempat pencetak nya sendiri dan komputer, tentu saja yang membeli semua itu adalah Gemini .
"Ini, Lo tulis semua tentang Lo setelah selesai Lo bisa taro di meja ketua, yang ada disana"
View menunjuk letak meja ketua BEM yang terletak di samping sekretariat.
Fourth mengangguk dan mengerti, view pun tersenyum lalu pergi meninggalkan fourth sendiri agar dia bisa leluasa menulis kandas view juga ada urusan di luar.
Selama 5 menit fourth pun selesai menulis pendaftaran nya lalu membawah suratnya ke arah sebuah meja persegi di pojok sana.
Saat dia selesai menyimpan kertas pendaftaran nya Fourth melihat papan nama yang ada di meja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Audi Alteram Partem (Gemini & Fourth)
Romance"stupid! Dasar pembohong gila!" cinta mana yang harus di percaya fourth nattarael untuk kehidupan masa muda nya, cinta nya selalu saja tidak berakhir sempurna apakah Gemini sosok yang pantas untuk nya? Jika ada kesalahan boleh di maklumi all • no pl...