Pukul 15.27
sepulang dari kampus fourth dan chimon berhenti dulu di sebuah toko roti milik langganan chimon.
"lo mau beli apa? apa seperti biasa?"
"kan lo tau selera gue kek gimana, selera gue rasa macha,coklat,vanilla varian rasa"
"yaudh gue beli roti rasa vanilla sama yang rasa blue berry" ucap chimon menunjuk roti yang ia pilih.
setelah mereka berdua selesai membeli mereka pun melanjutkan perjalanan menuju pulang, meskipun fourth dan chimon orkay tetap saja mereka lebih nyaman memakai angkutan umum dari pada pribadi.
chimon memakan rotinya selama di perjalanan, fourth dan chimon memesan taxi untuk pulang menuju kerumah mereka.
.
.
.
Kediaman Nattarael
sesampainya di rumah fourth lansung melemparkan tasnya di sofa ruang tamu karena lelah.
"tuan muda apa sebaiknya tuan perg kekamar untuk mandi?"
"aku lelah bi, sebentar lagi"
"baik tuan"
bibi itu pun pergi dari sana meninggalkan fourth agar dia bisa beristirahat, fourth menutup kedua matanya untuk merilekskan pikiran nya.
tok tok tok
suara ketukan pintu membuat fourth membuka matanya, fourth berdiri dari kursi nya lalu berjalan ke arah pintu dan membukanya.
"lah, gak ada orang anjay"
fourth terkejut karena tidak ada seorang pun yang berada di luar pintu rumah nya kecuali tas dengan kucing di dalam nya.
"kucing siapa ini? kenapa ada kucing dengan tas? gue gak mesen apa apa anjir, kemarin beruang sekarang kucing?"
fourth bingung dengan sosok misterius yang mengirim sesuatu tanpa dia tahu.
"siapa orang ini?"
.
.
.
di sisi kediaman berlantaikan 2 bernuansa hitam dan putih perpadun yang sempurna.
"gue sudah menyimpan kucing yang lo beli di depaan pintu rumah nya"
"sekarang gue gak peduli dia mau apakan kucing itu, dan gue tau jika fay suka kucing"
"dia bukan fay, gemini"
"tetap saja dia fay"
"terserah lo gue gak peduli sekang, sekarang rencana apa?"
"gak ada yang harus di lakukan, sekarang gue mengawasinya"
gemini menatap layar komputernya dengan serius memperlihatkan fourth yang masuk ke kamarnya dengan mambawah kuycig itu.
"dia akan menyukai pemberian gue"
"semoga dia gak mengetahui rencana lo gemini"
"tentu dia gak akan mengetahuinya"
tatapan gemini semakin menajam dengan smirk yang terukir sempurna di bibirnya, tatapan yang ingin menerkam mangsanya tapi dia harus menahan nya selama yang dia bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Audi Alteram Partem (Gemini & Fourth)
Romansa"stupid! Dasar pembohong gila!" cinta mana yang harus di percaya fourth nattarael untuk kehidupan masa muda nya, cinta nya selalu saja tidak berakhir sempurna apakah Gemini sosok yang pantas untuk nya? Jika ada kesalahan boleh di maklumi all • no pl...