Setelah hari pemakaman itu selesai, Glacier sudah di perbolehkan pulang namun dengan kondisi kaki yang masih belum cukup pulih. Hingga 5 hari kedepannya, Glacier sudah merasa kakinya sembuh itu memaksa pergi ke sekolah walaupun Frost fire to tidak memperbolehkannya.
"Ayolah.. aku nanti bisa ketinggalan pelajaran, kan bentar lagi mau ujian kelulusan dan ujian praktek"
"Kamu yakin mau sekolah? Baru pulih loh, nanti kalau kenapa napa-
Ucapan Frost fire terhenti setelah melihat Glacier menyatukan tangannya dan memohon dengan mata berbinar seperti anjing itu pada Frost fire.
"Tuan Frost fire... Pliiis.... Ya?"
Frost fire yang melihat pemandangan itu sedikit terkejut dan sedikit merah di telinga, dan tak kuasa menahannya membuat Frost fire menyetujui permintaan Glacier.
"Haah.. boleh lah"
"Hah beneran !?"
"Tapi, ada syaratnya glacier~"
"Ih gak seru.. apa syaratnya?"
Tiba tiba Frost fire tersenyum seperti iblis dan mendekat ke telinga Glacier yang mulai membisikkan.. "Syaratnya harus turuti permintaan aku malam ini~"
Glacier yang mendengarnya langsung kaget dan memerah karena tau maksud dari Frost fire itu, Glacier pun hanya mengangguk dan memalingkan wajahnya karena malu.
Setelah itu Frost fire menyuruh Glacier bersiap untuk pergi ke sekolah dan segera mengantarnya kesana.Sampainya di sekolah, Glacier masuk ke dalam kelasnya namun entah kenapa semua mata tertuju pada dirinya. Hingga Glacier duduk di bangkunya dan langsung eyes contact dengan anak yang duduk di depannya, Glacier mengirim semua anak kelas sedang marah padanya yang walaupun dia sendiri tak tau apa penyebabnya.
Tapi kekhawatiran Glacier itu pudar setelah mendengar anak di depannya tadi berbicara yang ternyata tidak marah kepadanya, melainkan mereka itu ingin meminta maaf dan mengucapkan turut berduka cita atas kematian dari orang tuanya Glacier. Bahkan ada beberapa naka yang bertanya akan kesehatan Glacier karena beberapa hari tidak masuk kelas, Rasanya pertama kali mendapat perhatian dari teman sekelas yang sangat baik.
Dan disini Glacier tau alasannya kenapa mereka tak berani mengajak Glacier berteman dari awal, karena dulunya Glacier adalah anak baru dari kelas 2 SMA yang mendengar kabar itu membuat para pembully di kelas ini menyuruh anak kelas ini untuk menjauhi Glacier nantinya. Jika tidak melakukannya, mereka akan kena hukumnya juga dan bahkan ketua kelas saja takut pada mereka karena orang tua para pembully itu termasuk ATM berjalan untuk sekolah dan orang yang terkenal.
Glacier pun setuju memaafkan mereka dan berteman dengan mereka semua.
Dan kini semua anak di kelas mendapatkan kabar jika para pembully itu masuk rumah sakit akibat luka yang parah dan bahkan beberapa ada yang mengalami kepala pecah dan kaki patah. Entah apa alasan kejadian mereka, bahkan Glacier sendiri tidak tahu jika ini semua sudah di rencanakan oleh suaminya.Dan kalian tahu, bahwa anak anak sekolah tidak tau jika Glacier menikah dengan Frost fire si CEO yang terkenal itu. Pernikahan ini rahasia dan hanya orang tertentu yang di undang tanpa adanya kamera dari berbagai televisi.
Kini pelajaran sudah di mulai yang dimana mereka belajar untuk ujian kelulusan yang akan datang, Namun tiba tiba pengeras suara di dalam setiap kelas berbunyi dengan isi pemberitahuan jika Glacier di panggil ke ruang kepala sekolah dan segera menemuinya.
Tentunya semua anak kelas cukup kaget dan penasaran apalagi Glacier, ia pun segera izin ke guru yang mengajar dan pergi dari kelas untuk beranjak ke ruang kepala sekolah.
Sampainya disana..
"Duduklah Glacier.."
Hanya ada kepala sekolah dengan Glacier di sana yang duduk di sofa berhadapan itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan~ (Frost fire x Glacier) Yaoi-
Подростковая литература⚠️YAOI 18+ Boboiboy Frost fire x Glacier Seorang CEO ternama dengan usaha yang terus menerus naik daun hingga di seluruh dunia, ialah Frost fire dengan tubuh tinggi gagah dan sifatnya yang cukup tegas dan sangat cuek jika mengenai hal yang tidak ber...