(6)

105 12 0
                                    

Cafe 📍

Di sisi tempat fourth dan satang,chimon mereka melihat dari kejauhan.

"Phuwin ngapain njirrr" ucap chimon.

"Gak beres kalau dia yang sapa, seharusnya Lo fourth sebaiknya Lo kesana gih dari pada dia melakukan hal aneh"

"Iya iya gue kesana"

Fourth pun berdiri dari sofa lalu berjalan ke arah phuwin.

Sesampainya di tempat dimana phuwin berada di depan mereka.

"phuwin sebaiknya Lo kembali ke tempat kita tadi, Gue yang bicara sama mereka"

"Tap-"

"Phuwin...."

"Iya iya"

phuwin pun terpaksa pergi tanpa mendapatkan jawaban dari pond yang Masi menatap nya.

"Maaf kak yang tadi teman gue, dia tadinya mau nyapa aja biar ada kekeluargaan antar kampus maaf ya kak"

"Gpp fourth, oh ya Lo kan bagian dari kita juga kenapa Lo gak disini aja, boleh kok ajak mereka juga" ajak view.

"Tapi-"

"Gpp kan gem?"

"gue gpp Lo bisa disini" jawab Gemini dengan ekspresi datar.

"Makasih kak ajakan nya tapi teman gue gak biasa nongki sama orang, gue duduk disana sama mereka, bukanya nolak ya kak gak enakan soalnya,hehe"

"fourth, Lo itu sudah jadi bagian keluarga keorganisasian juga kenapa Lo gak disini aja dan ajak mereka"

"Maaf tap-"

"Kata view benar fourth Lo bisa di sini dan ajak mereka juga, apa Lo mau nolak ketua Lo sendiri karena alasan grogi?"

"g-gue..."

"Isss Lo bisa gak jangan terlalu banyak bawel, duduk aja njir apa susah nya"

"Lovea.... Lo bisa diam atau Lo bisa pulang?"

"Tapi view dia-"

"Ck, diam atau gue telpon milk biar Lo di bawah pulang sama dia"

"Ngancam Mulu Lo"

"Biarin, karena gue punya alasan agar Lo bisa diam!"

Gemini yang menatap keduanya dengan tatapan kesal dan berdecit kecil.

"Ck, kalian bisa diam? Lo semua buat gue pusing dan jangan sampai gue hancurin cafe ini karena dua orang"

fourth yang mendengar perkataan gemini mulai merasa merinding, tadinya dia terpukau dengan ketampanan yang dimiliki Gemini dan terbukti jika Gemini bisa toxic juga.

"Lovea jika Lo berkata kasar lagi dengan anggota baru, gue bakal buatin Lo surat pengunduran diri keorganisasian besok, Lo mau,hm?"

Lovea terkejut dengan ancaman yang Gemini lontarkan kepadanya ini pertama kali Gemini mengancam nya seperti itu demi satu cowo yang dia gak suka.

Lovea pun terdiam tanpa mengatakan apa apa lagi karena ancaman Gemini membuat dirinya lansung diam.

"Dan Lo view sebaiknya Lo diam ini pertama kali lo mengatakan hal itu, biasanya Lo diam dan gak peduli dengan urusan orang"

"iya gue diam"

Gemini menghela nafas lalu tatapan nya tertuju ke fourth kembali.

"Lo bisa berada di tempat lo bersama mereka Lo gak perlu berada disini gue juga gak ingin mengurusi hal pribadi anggota"

Audi Alteram Partem (Gemini & Fourth) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang