✨hello para Reader yang sudah selalu menunggu dan bersabar untuk membaca cerita author ini, maaf jika cerita ini tidak menarik dan seru...karena cerita ini adalah cerita pertama Rizka buat jadi maklumi saja kalo cerita Rizka ini ada kesalahan teks/menulis...terimakasih para Reader karena sudah membaca This book......💌✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.✨Selamat membaca✨
Saat ini kai dengan vano sedang beristirahat di kantin dengan ada beberapa teman dari kai.
vano kai fajar
Meja
Leon haru angkasa
Mereka makan dengan hening hanya kai dan kasa saja yang bar-bar, fajar, haru, Leon, dan vano mereka hanya menggelengkan kepalanya saja saat melihat tingkah laku temannya seperti itu.
"Diam"ujar dingin Reyvano karena sudah tidak tahan dengan tingkah laku temannya ini.
"Bisa diam tidak? Dan makan dengan tenang, bisa?"lanjut Reyvano.
Kai dan kasa langsung diam dan melanjutkan makannya dengan tenang.
"Oh, ya vano"panggil haru.
"Apa?"tanya vano.
"Hari ini kita jadi ke markas gak?"tanya haru dan menengok ke arah vano.
"Hari aku tidak bisa, karena aku di ajak syuting di tempat Abang gua"tolak vano.
"Kai tadi Abang gua juga di suruh ajak lu"lanjut vano.
"Tumben Abang lu aja gua?"tanya kai dengan bingung menengok ke arah vano.
"Mana gua tau"dia mengangkat kedua bahunya tidak tahu.
Skip
Kringgg
Bel jam pelajaran telah selesai
"Baiklah anak² materi hari ini kita sudahi dulu ya"ucap sang guru.
"Sampai ketemu lagi, jangan lupa tugas yang tadi kita bahas di pelajar"ujar sang guru dan keluar dari kelas.
Semua orang pada keluar kelas untuk pulang, Reyvano sedang merapihkan buku dan alat tulisnya.dan akan pergi ke kelas tambahan bersama kai.
"Woi Rey, udh blm?"tanya kai.
"Sabar Napa"vano menatap ke arah kai dengan datar.
🗣️Thor kenapa alur cerita pendek, di perpanjang lagi dong alurnya
Athor:maaf karena tidak bisa di perpanjang alur ceritanya karena Thor suka gk terlalu ke pikiran.
Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration To Become Crown Prince
FantasíaMenceritakan Seorang Mahasiswa Yang Bernama Reyvano Yang Memiliki Kehidupan Seperti Siswa dan Siswi Pada Umumnya Sehingga Pada Suatu Hari Sahabatnya Yaitu Kai Merekomendasikan Sebuah Novel Dimana, Cerita Ini Sangat Populer Di Semua Toko Buku Yang Ad...