Mohon bijak dalam membaca ya⚠️
Aku buat cerita kaya gini cuma buat senang-senang aja. Jadi kalo ga suka mending skip, cerita yang kemarin sempat hilang karena di report.
Sekali lagi aku ingatkan pada pembaca untuk bijak dalam memilih bacaan
Terimakasih.••••
Ada satu hal yang sangat disesali oleh Rachel dalam hidup nya, yaitu mau mengikuti kemauan kakak tiri nya.
Awal mula kesalahan besar itu terjadi karena Rachel tercyduk nonton bokep di kamar nya!
Memang keluarga Rachel sangat ketat dalam hal seperti itu, makanya Rachel panik saat ketahuan.
Dengan permulaan itu kakak tirinya-
Axel memanfaatkan keadaan dengan mengancam Rachel karena menonton bokep. Ia juga membuat kesepakatan dengan Rachel yang mana dalam kesepakatan itu Rachel sangat di rugikan.Dan bodoh nya wanita gila itu malah mau mau saja saat ditawarkan hal mengerikan itu.
Yaitu harus mau praktek bokep dengan sang kakak tiri.
°°°°
Sudah seminggu sejak Rachel kepergok nonton bokep, dia terpaksa melayani nafsu Axel yang gila.
Setiap malam kalau ada kesempatan Axel akan datang ke kamar Rachel dan memulai aktivitas malam yang panas.
Seperti sekarang.
Rachel tengah mengangkang di depan Axel yang asik memainkan inti miliknya.
"Ahh... Jangan nghh lama lama mainnya xel" Desahan terus keluar dari mulut Rachel.
"Mau langsung ke inti? Ga seru, harus foreplay dulu biar banjir" sahut Axel yang terus menggesek kacang pink nya Rachel.
Badan Rachel bergetar hebat saat pelepasan itu datang dengan mudah nya.
"Mau main drama bokep ga? Gue abis nonton itu tadi siang, kebayang muka Lo Mulu" kata Axel sambil membantu Rachel duduk di kasur.
"Gue ngikut aja" Rachel pasrah, sebab di tolak pun tak guna. Karena Axel itu tipikal orang yang kepala batu, bahkan lebih keras. Mungkin?
"Kita bakal main dokter dokteran. Gue udah beli kostum nya di shopy dan Lo harus MAKEK!!"
"ahh yes daddy" desah Rachel saat Axel memberikan kostume itu sambil memelintir puting payudara nya.
Selang beberapa menit Rachel keluar dari kamar mandi dengan balutan kostum dokter yang super seksi nan terbuka.
Melihat penampilan cewek itu milik Axel langsung ngaceng tegang dan tegak. Sangat sesak di dalam sana.
"Cuma pake itu doang Lo bisa bikin punya gue bangun. Sekarang mainin peran Lo, gue baring disini jadi pasien"
Axel langsung berbaring memperhatikan setiap gerak-gerik Rachel yang tengah menyiapkan stetoskop.
"G-gue malu xel"
"Mau gue bikin ga bisa jalan atau ga bisa bangun dari kasur? "
"Sama aja setan!"
Axel tak peduli dengan makian adik bohay nya itu, sekarang diotak nya adalah bagaimana ia akan merobek kostum itu agar terlihat sangat menggairahkan.
Dengan kikuk Rachel memainkan peran dokter dokteran nya dan sesekali melirik nakal pada Axel. "Mas boleh saya tau sakit nya di sebelah mana?" Suara lembut dan sedikit serak itu keluar dari mulut Rachel sontak membuat Axel makin ngaceng.
"Kontol saya sakit banget sus, bisa di periksa ga. Dari kemaren dia ga bisa istirahat sus berdiri terus" kata Axel sambil mengelus-elus kontol nya yg menggembung dari luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT SERIES 21+
RomanceKumpulan one shoot dewasa 🔞 HANYA UNTUK DEWASA 🔞 BOCIL MINGGIR KALAU TAK SUKA SKIP DAN TINGGAL KAN CUKUP DIAM LUPAKAN KALO SUKA FOLLOW KASI VOTE KOMEN DAH