Part 6

143 40 7
                                    

*Heii, aku balik lagi, happy reading ya. :D

-19.45-
-Austin Home-
-still Austin pov-

Gue sedih banget liat nenek gue sakit, gue ga tega sebenernya, tapi banyak hal yang buat gue jahat sama nenek gue. Gue ga bisa nganter dia ke RS, makanya gue nyuruh dia ke tetangga depan, rumahnya Elle cewe aneh itu. Cewe yang ga kayak cewe pada umumnya. Penampilannya polos, rambut ga terawat, pendiem dan kayaknya penakut. Ya sekali aja dia keliatan cantik waktu nenek gue ngepang rambutnya. Gue ga sadar kalo gue muji dia, haha. -_-

Gue masih sibuk banget sama kerjaan gue, gue lagi buat lagu, entah kenapa gue suka banget buat lagu dan buat cerita cerita pendek tentang kehidupan gue. Waktu lagi sibuk-sibuknya gue buat lagu, ada orang ketok ketok pintu rumah gue.

Ternyata itu tetangga depan, ya dia Elle. Dia nganter makanan buat gue. Meskipun baru tetanggaan dua hari kemaren, keluarga mereka baik sama gue dan nenek, dan kata nenek, mamanya Elle ini adalah temen mama gue. So gue ga jadi ga ada alasan buat jahat sama dia. Jadi gue ajakin dia makan bareng gue.

-Elle Pov-

Gue cuma ngekor di belakang Austin, dia jalan duluan, dia taroh makanannya diatas meja. Tapi anehnya dia malah pergi ke lantai dua, mungkin ke kamar.

"Lah? Kenapa cuma lo taroh? Lo ga makan?" Tanya gue bingung sama tingkahnya.

"Lo bisa nyiapin makanan kan? Ya siapin aja makanannya. Tolong buatin jus strowberry juga." Ih apa apaan nih, dia merintah gue? -_-

"Enak aja lo, bisa perintah perintah gue." Gue sebel.

"Yaudah kalo lo gamau. Kalo lo berubah pikiran, dan semuanya udah siap, panggil gue. Naik aja ke kamar gue."

Gue cuma angkat alis gue tanda ga ngerti, nih anak sikapnya sumpah bikin pusing. Maunya apa sih tuh anak.

"Aaaaakkkhhhhh..." gue acak-acak rambut gue yang sejak tadi terurai jadi makin berantakan.

Kepaksa deh gue siapin semuanya di meja makan, gue juga buatin segelas jus strowberry buat dia. Semuanya udah siap, tinggal gue panggil dia.

*Skipp...

Gue udah sampek di depan kamar yang dipintunya ada tulisan "Austin Mahone".

"Nah ini kamarnya". Gumam gue pelan.

"Heee makanannya udah siap. Buruan turun." Gue teriak teriak sambil ketok pintu.

"Masuk aja."

Lah gue malah disuruh masuk? Kenapa coba? -_-
Yaudah gue putusin buat masuk kamar dia. Gue liat dia lagi duduk deket jendela, ya di deket jendela itu ada meja, kayaknya meja belajar dia.

"Lo ngapain?" Tanya gue.

"Gue lagi buat lagu." Jawab dia singkat tanpa noleh ke gue, ngeselin.

Gue keliling liat kamarnya yang cukup besar, lumayan banyak poster penyanyi terkenal disini, ada Justin bieber, greyson chance, dll, ada gitar juga, dan yang gue kagetin di kamar dia ada pianonya, ga terlalu besar sih. Ga kayak piano gue yang besarnya kek kapal perang. Pianonya sedang sedang aja warna hitem.

"Lo suka musik?"

"Ya gue suka, kenapa?"

"Gapapa, lo bisa main piano?" Tanya gue lagi.

"Gue ga bisa, itu piano mama gue."

"Oh gitu." Jawab gue bingung, masa piano dibiarin nganggur. -_-

"Yaudah katanya lo mau makan? Cepetan turun sebelom makanannya gue abisin." Eh si austin malah nyelonong turun duluan. Ya tuhan. -_-

Gue buru buru lari buat ke meja makan, sebelom dia abisin makanan gue. Gara gara gue ga konsen larinya, kaki gue belibet di tangga dan..

Put a Spell On You (Austin Mahone)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang