Prolog.

217 12 4
                                    

"Lu serius kita bakalan pergi ke sana?!"

"Ya Iya lah! gw juga sudah daftarin lu sebagai peserta."

"Lu bener-bener gila Fang."

"Diam lah! kita sudah sampai." -ujarnya sembari membuka sevtibel  (mohon maaf klo salah ketikan.).

Mata Ruby menatap tempat sekitarnya dengan tatapan jijik. "lu benaran gila Fang. Gw dh bilang klo gw gk mau ke tempat ini!" -ujarnya dengan kesal sambil menatap teman nya jengkel.

"Lu banyak bacot banget sih, udh ikut gw aja sih!" ia mengambil topeng merah lalu melempar ke arah teman nya. "nih pake." topeng itu di tangkap. Wanita bermata Ruby itu menatap teman nya kesal lalu ia memakai topengnya.

"klo udh cepet keluar, dikit lagi acaranya udh mau mulai."

My girl.

"Baiklah semuanya! saya buka perlelangan ini dengan barang antik ini." sang moderator membuka tirai. Semua orang menatap nya dengan tatapan berbinar.

"apa apaan itu, barang kecil itu di bilang barang antik? gw juga bisa kali beli di pasar."

"heh!, lu belum liat yg selanjutkan Lin."

36 menit kemudian.

"Baiklah! untuk barang selanjutnya!"

"ck, gk ada yg menarik. Pulang aja lah!"

"Tunggu. Sekali lagi, gw jamin pasti lu suka."

"ck klo enggak gimana?"

"gw traktir apa yg lu mau."

"oke deal."

"Barang ini benar² kami jaga, dan barang ini brnar² langka. Siapa pun yang melihat nya pasti terpana."

Kericuhan pun terjadi.

"dan inilah dia 'barang' terlangka milik kami!"

sret.

"Wow!" Sorak yg lain nya.

"dia cantik sekali."

"badan nya mulus banget."

"bagusnya klo gw jadiin budak aja gk sih, hahahaha."

*anggap aja di rantai tangan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*anggap aja di rantai tangan nya.
(Photo from Pinterest)

Mata Ruby itu menatap 'barang' perlelangan itu tanpa berkedip. Teman di sebelahnya hanya tersenyum puas.

"Baiklah akan kami buka dengan harga 500 ju--"

"15 Miliyar."

sontak membuat seisi tempat kaget dengan tawaran nya.

"a-ada yg ingin menawar lagi..?"

hening.

"tidak ada? berarti 'barang' ini jatuh kepada peserta dengan nomor urut 87!" palu di ketuk dan wanita itu pergi ke tempat MC.

"Silahkan, ini kunci nya." memberikan kunci gembok.

"... gw dh kirim anak buah gw buat kasih duit nya ke lu."

"terimakasih nyonya. Silahkan, anda sudah boleh membawanya."

My Girl.

"Kita langsung ke rumah aja Fang."

"hahaha, gw dh duga pasti lu suka."

"ck diam!"

Kekehan keluar dari mulut Fang.











Hai semua, akhirnya aku kombek!!!
anjay udh berapa lama gw gk on cuy 😱, btw ini cerita yg menggantikan book "Trio Sugar Mommy." ya, jadi book itu resmi di hapus. Sebenernya bisa aja aku rilis book itu, cuma kaya.. aku kurang aja sama ide nya, gk cocok gitu, jadi keputusan ku sudah bulat bahwa book itu harus dan terpaksa aku hapus. Makasih yg masih nunggu aku!! doain aja semoga rajin upload ya. Anjoy sama cerita baru nyaa!!! -Pacarnya-Seblak.





Selasa, 16/07/24.

My Girl   [ HaliTau 'Fem' ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang