Saat itu Nana tidak masuk sekolah selama tiga hari, banyak sekali pesan dari Jaehyun karena ketidakhadiran Nana di kelas, Mark Haechan dan Jisung tampak tidak peduli namun merindukan tubuhnya.
"Sial, aku rindu vagina kecil Nana yang kencang," gerutu Jisung sambil berguling di tempat tidurnya sambil menghela nafas.
"Saya harap dia pulih dengan baik." Haechan terkekeh dari tempatnya di sofa, tidak repot-repot mengangkat wajahnya dari ponselnya.
"Dia mungkin dimanjakan oleh Jaehyun," kata Mark sambil tersenyum, tahu betul bahwa memikirkan Nana bersama pria lain membuatnya cemburu.
Tapi di saat yang sama, dia tidak bisa menahan rasa bangga.
"Aku yakin dia memberitahunya semua tentang gerakan kita," tambah Haechan, menggelengkan kepalanya geli.
"Dan bagaimana kami membuatnya lebih keras dari sebelumnya." Pikiran itu saja membuat penis Mark bergerak-gerak di celananya.
"Brengsek, sekarang aku sangat ingin bertemu dengannya lagi," geram Jisung sambil duduk di tempat tidurnya.
"Kita perlu merencanakan sesuatu ketika dia kembali ke kelas.
"Jangan terlalu kentara," Mark memperingatkan, mengusap bagian belakang lehernya saat mempertimbangkan langkah mereka selanjutnya.
"Kami tidak ingin Jaehyun menjadi curiga atau lebih buruk lagi - mengira hanya dialah yang bisa memuaskan Nana."
"Aku tahu masalahnya," kata Haechan, seringai jahat terlihat di wajahnya.
"Kami akan mengundangnya untuk sesi belajar kecil. Dan kemudian, pada saat yang tidak dia duga..."
"...kita akan membuatnya lupa bahwa Jaehyun pernah ada," Mark menyelesaikannya, suaranya rendah dan serak karena nafsu.
Mereka bertiga berbagi pandangan, pikiran mereka berpacu dengan berbagai kemungkinan. Dan saat mereka membuat rencana, ayam mereka mengeras secara serentak, ingin sekali lagi mengklaim apa yang menjadi hak mereka.
...
Tiga hari tidak masuk sekolah, Nana mengurung diri di kamar sejak diperkosa oleh tiga siswi laki-laki di sekolahnya.
Nana pun mengabaikan pesan dari Jaehyun selaku pacarnya yang menjabat kepala sekolah. Nana bingung karena dia selingkuh dengan Jaehyun tapi juga merasa bersalah pada Jaehyun karena tiga pria di sekolahnya telah menyentuhnya secara tidak pantas.
Saat Nana akhirnya keluar dari kamarnya, dia merasakan kegelisahan yang masih melekat dalam dirinya. Kenangan ketiga pria itu masih menghantuinya, sentuhan mereka meninggalkan rasa asam di mulutnya.
Mau tak mau dia bertanya-tanya apakah Jaehyun masih menginginkannya setelah apa yang terjadi.
Saat pikiran-pikiran ini menguasainya, ponselnya berdengung karena ada pesan teks dari Haechan. "Hei cantik, kami butuh bantuanmu belajar untuk ujian mendatang. Kamu siap untuk sesi privat malam ini?"
Nana ragu-ragu mendengar pesan itu, membayangkan menghadapi mereka bertiga lagi membuatnya merinding. Sebagian dari dirinya ingin mengabaikan undangan tersebut dan tetap bersembunyi di kamarnya selamanya.
Namun bagian lain dari dirinya, bagian yang masih mendambakan sentuhan kasarnya, tidak bisa menahan godaan. "Aku-aku tidak bisa..."
Saat dia mengumpulkan kekuatan untuk mengetik tanggapan, pesan lain masuk. Kali ini dari Jaehyun. "Baby, aku merindukanmu. Aku perlu bertemu denganmu."
Nana merasa berkonflik, rasa bersalah dan ketakutannya berbenturan dengan kerinduannya akan percintaan mereka.
Pada akhirnya, Nana memutuskan untuk pergi dengan hatinya dan menjawab Jaehyun, "Aku akan menemuimu di taman..." Dia tidak sanggup menghadapinya di sekolah, tidak setelah apa yang terjadi.