09 : 00Jaemin turun dengan jisung yang berada di gendongannya, awalnya jeno yang akan menggendong jisung, tapi jaemin melarangnya karena jeno cukup terluka parah.
Padahal jeno merasa dia baik-baik saja, luka ini tidak ada artinya sama sekali untuk jeno setelah sadar resiko besar apa yang akan menimpa adiknya kelak karena ulah jeno yang tidak berfikir panjang membawa jisung ke arena balap.
"Sekarang identitas jisung sudah di ketahui baik itu oleh keluarga minor atau orang-orang di sana, ingat dan pastikan mereka yang datang di sana tidak membocorkan apapun pada orang luar!"
Itulah ucapan mark semalam yang membuat jeno benar-benar menyesal.
Banyak orang yang datang kesana, dan ada juga beberapa orang luar yang tidak termasuk keluarga minor ataupun keluarga utama itu sendiri.
Terkadang dari keluarga minor ataupun keluarga utama pasti mempunyai teman dari luar yang bisa saja mereka bawa kesana, hanya saja apakah mereka setia? Atau tidak? Itulah yang harus di pastikan dan tetap di waspadai.
Sikap seseorang itu tidak ada yang tau, dalam satu keluarga saja bisa terdapat adanya pengkhianatan, apalagi yang bukan siapa-siapa dan orang asing, benar bukan?
"Jadi dia bungsu keluarga utama?" Ucap taeil melihat ke arah tangga di mana jaemin yang turun membawa jisung itu.
Moon Taeil salah satu anggota keluarga minor yang paling tua, moon taeil adalah orang yang paling di segani di keluarga minor.
Taeil selalu jadi perantara antara penghubung anak-anak keluaga minor dengan keluarga utama.
Sebenarnya kasta keluarga minor dan utama itu tidak beda jauh, hanya saja keluarga minor memang berada di bawah naungan keluarga utama kedua.
Bisa di bilang keluarga minor adalah kaki tangannya keluarga utama, lalu kenapa yuta yang bagian dari keluarga minor justru terlihat tidak akur dengan jeno si keluarga utama?
Jawabannya akan terjawab nanti, karena bukan hanya keluarga utama saja yang tidak terlihat akur dengan yuta, melainkan seluruh keluarga minor juga sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying boy
Teen FictionJika di beri pilihan kalian lebih pilih tinggal di panti asuhan yang di kenal sebagai anak buangan, memakai baju bekas, dan sulit untuk mendapat pendidikan tinggi, tapi kalian bebas melakukan apa yang kalian sukai dan tidak. Atau pilih tinggal di ru...