Midnight Whispers 🔞

6K 83 1
                                    

Cerita berlatarkan kota yang ramai di mana "Midnight Whispers" berkisah tentang Johnny, putra seorang pewaris mafia yang kuat, yang terkenal karena kekejamannya.

Plotnya semakin tebal ketika Johnny menargetkan keluarga "Na", pandangannya tertuju pada Jaemin, putra mantan musuhnya, Tuan Na, yang mengenyam pendidikan tinggi.

Terlepas dari sifat Jaemin yang blak-blakan dan ceroboh, dia mendapati dirinya tertarik pada Johnny yang penuh teka-teki dan karismatik.

Tanpa sepengetahuan Jaemin, dia ditandai untuk membalas dendam oleh Johnny, yang menyalahkan keluarga Na atas keluhan masa lalu.

Saat dunia mereka bertabrakan, percikan api muncul dan hubungan tak terduga terbentuk antara kedua pemuda tersebut.

Dalam bayang-bayang kantor remang-remang jauh di atas kota, Henderi, bawahan setia Johnny's, menatap tajam berkas-berkas di tangannya.

Matanya berkedip-kedip dengan campuran kegembiraan dan kedengkian saat dia membaca detail tentang Jaemin Na, mahasiswa yang tampaknya tidak berbahaya.

Henderi mendekati Johnny yang sedang membungkuk di atas berkas mafia yang tebal, "Hei bos, aku punya informasi di sini tentang pemuda Jaemin itu. Dia mahasiswa di Universitas Skyline yang bergengsi. Pasti sedikit lembut,"

Mata Johnny menyipit saat dia mendongak dari file, tatapannya menembus cahaya redup. "Lembut atau tidak, dia seorang Na. Itu cukup untuk menjadikannya target." Dia bersandar di kursinya, menjentikkan jari-jarinya. "Aku ingin dia diawasi, Henderi.

Henderi mengangguk, seringai muncul di bibirnya. "Anggap saja sudah selesai, Bos. Kami akan menggali semua yang kami bisa tentang dia."

Dia berhenti, melihat sekeliling ruangan sebelum mencondongkan tubuh lebih dekat ke Johnny. "Dan siapa tahu, mungkin kita bisa bersenang-senang juga, ya?"

Seringai Johnny cocok dengan senyum Henderi yang juga mencondongkan tubuh ke depan. "Oh, kuharap kita bisa, Henderi. Balas dendam terasa lebih manis jika kau bisa menggosokkannya ke wajah mereka."

Henderi menepuk punggung Johnny sambil terkekeh. "Serahkan itu padaku, Bos. Aku akan memastikan Jaemin menggeliat seperti cacing saat kita selesai menanganinya." Dia menuju pintu, berbalik sebelum pergi. "

...

Keesokan harinya, Jaemin muncul dari kampus Universitas Skyline, tidak menyadari ada mata yang mengawasi setiap langkahnya.

Anak buah Henderi dan Johnny telah memposisikan diri mereka secara strategis, menyatu dengan kerumunan saat mereka melacak pergerakan Jaemin dengan presisi yang diperhitungkan.

Saat Jaemin berjalan menuju tempat parkir, sebuah SUV hitam berhenti di sampingnya, jendelanya berwarna untuk menyembunyikan penumpangnya.

Suara Henderi yang rendah dan mengancam terdengar dari jendela penumpang. "Jaemin Na, kita perlu bicara."

Jaemin terhenti saat SUV itu berhenti di sampingnya, keterkejutan terlihat di wajahnya. Suara Henderi membawa kewibawaan yang jelas sehingga membuat Jaemin gelisah. "Hei, Nak," Lanjutnya.

Jantung Jaemin berdebar kencang saat dia ragu-ragu, tidak yakin harus berbuat apa. Anak buah Henderi mengapit SUV tersebut, kehadiran mereka yang mengesankan memperjelas bahwa melarikan diri bukanlah suatu pilihan. "Sepertinya kamu sudah dapat penontonnya Jaemin,"

Denyut nadi Jaemin berdebar kencang saat anak buah Henderi bergeser, bersiap mengejarnya. Tiba-tiba, dia menyeringai nakal, sifat riang dan cerobohnya mengambil alih. "Kau pikir siapa semua pak tua ini?"

Short Story | Nana Harem🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang