IDT - 46.

1K 114 32
                                    

... 🖊

Hari ini Xander dan Shannon akan mulai tinggal di Mansion Kim. Meskipun dengan terpaksa Xander menerima tawaran dari appa Kim, setelah sang istri memintanya untuk menyetujui tawaran tersebut.

Walaupun awalnya Xander bersikukuh menolak namun sang istri selalu berhasil merayunya.

"Daddy jangan terus berlari, hadapi semuanya. Setidaknya ijinkan appa untuk dekat denganmu dad, jika eomma dan Alex tidak menghendakimu. Tapi ada appa yang menginginkanmu"

"Baby,,, wanita itu jahat. Bagaimana jika dia menyakitimu saat daddy tidak menemanimu. Bagaimana jika dia merencanakan sesuatu untuk menyakitimu baby"

"Sayang,,, istrimu ini bukan wanita lemah sayang. Istri Kim Xander ini tidak akan mudah dijatuhkan, karena baby punya suami hebat seperti daddy. Percayalah, hmmm" pinta sang istri pada suaminya.

"Satu hal yang harus kita ingat dad. Kita harus saling percaya, daddy percaya sama baby. Begitu juga baby akan selalu percaya pada daddy"

"Bagaimana kita bisa membuktikan satu hal itu jika kita tidak berada di dekat mereka sayang,,, hmmm"

"Istriku cerdas sekali,,, daddy makin cinta baby"

Akhirnya keduanya sepakat untuk tinggal di Mansion tanpa menggerutu lagi.
Namun tanpa diketahui oleh siapapun termasuk sang istri, Xander memerintahkan Danielle untuk memasang kamera di berbagai penjuru Mansion sesaat setelah Danielle dan orang suruhannya membersihkan kamar yang akan Xander tempati bersama istrinya.

Shannon meminta Yugi membawa beberapa travel bag yang berisi semua barang pribadinya dan sang suami yang akan dibawa ke Mansion Kim.

Sebelum jam makan malam Xander dan Shannon dalam perjalanan menuju Mansion Kim diantar oleh Yugi. Dan Yugi akan ikut tinggal di Mansion karena dia yang akan menjaga dan mengantarkan Shannon kemanapun pergi.

Appa dan eomma Kim sudah berdiri di depan untuk menyambut Xander dan Shannon. Meskipun terlihat terpaksa melakukannya namun eomma Kim tetap menyambut putra dan menantunya yang akan mulai tinggal di Mansion bersamanya.

Setelah memberikan salam kepada kedua mertuanya, Xander dan Shannon dipersilahkan masuk untuk menuju kamar yang sudah disiapkan sejak beberapa hari yang lalu dan sudah di survey langsung oleh sekretaris Min sebelumnya.

"Setelah selesai turunlah nak, kita makan malam bersama" pinta appa Kim pada Xander dan Shannon

"Baiklah appa" jawab Shannon






Didalam kamar,

Shannon memindahkan barang-barang pribadi miliknya dan sang suami pada tempat yang sudah tersedia.

"Daddy mandi dulu supaya segar dan kembali tampan" Shannon membantu sang suami melepas jas, kemeja kerja serta sepatu yang dipakai suaminya.

"Sayang terimakasih, kamu selalu melayaniku dengan sangat baik" kata Xander setelah mendapat perlakuan manis dari sang istri.

"Karena kamu suamiku sayang,, baby wajib melayanimu" jawab Shannon

Xander memeluk sang istri dari belakang saat Shannon menyiapkan pakaian untuk dipakai sang suami setelah mandi nanti.

"Kalau begitu layani daddy di kamar mandi baby,,, daddy ingin baby" Xander memeluk dan mencium leher belakang sang istri.

Shannon berbalik dan kini dia menghadap sang suami, kedua tangannya bermain didada suaminya yang sudah tidak memakai baju.

Bibir Shannon mendekat kearah nipple sang suami dan mulai menjilat lalu menghisapnya.

Xander memejamkan matanya menikmati perlakuan sang istri padanya.

IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang