pasca tadi Felix dan bangchan makan malam bersama, sekarang mereka sedang asik berduaan di tengah rumah.
Felix yang lebih sering mengajak bangchan bercanda dengan ciri khas candaan bapak", terkadang bangchan dibuat tertawa garing karena candaan Felix yang aneh.
sesudah saling adu candaan, Felix ingin pelukan hangat dari bangchan, dengan suka rela bangchan mengiyakan kemauan Felix.
Felix langsung meluncur ke pelukan hangat itu,Felix peluk erat seakan pelukan ini hanya milik dirinya.kan emang...
saat sedang berpelukan bangchan berfikir kalau orang baru menikah akan pergi honey moon? dan melakukan itu?
tapi Felix tak melakukannya, mengajak bangchan pergi ke luar kota atau luar negeri,tak Felix inginkan?
dan soal itu
bercinta
apa Felix tidak mau dengan dirinya?
karena terlalu melamun memikirkan hal tak penting tadi, bangchan tak sadar bahwa pelukan telah selesai, menatap Felix yang juga menatapnya obses?
tunggu
kenapa tatapan Felix begitu intens, sambil tersenyum miring?
"ada apa?"tanya bangchan
"kamu memikirkan apa?"tanya Felix masih menatap bangchan
senyum itu masih ada di bibir Felix, bangchan takut.
"eum apa mas tak ingin menyentuh ku lebih dari pelukan?"tanya bangchan polos, Felix tersenyum sumringah, bangchannya yang ingin dan Felix akan melakukannya.
"kamu menginginkannya hm?"tanya Felix
"aku hanya bertanya"jawab bangchan dengan semburat merah di pipi putih pucat miliknya.
"baiklah mari kita lakukan,dan jangan menyuruhku berhenti"perintah Felix dengan senyum tampannya
"t-tapi pelan pelan"sanggah bangchan cepat
"asal kamu menurut,saya akan lembut chan"ujar Felix sembari tersenyum miring, setelahnya Felix langsung menggendong bangchan ala pengantin ke arah kamar mereka.
keadaan bangchan?
bangchan takut,tapi ini semua salah bangchan yang memulai duluan.
***
chapter setelah ini apa mau ku tulis adegan mereka bercinta?
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA SAYANG ILY.