(7)

106 12 0
                                    

Malam itu telah berlalu dan menunjukkan pukul 03.20 tengah malam fourth tertidur pulas di atas kasurnya yang nyaman.

Fourth tertidur seperti bayi yang cantik dan tampan di balik kamera seorang pria muda nan tampan dengan rambut muletnya.

Di balik kamera pengintai itu pria itu tersenyum smirk yang tampan.

"seni her zaman kollayacağım"

Gemini berbicara dalam bahasa Turki yang artinya "aku akan selalu menjagamu"  Gemini bisa berbicara dalam beberapa bahasa tapi bahasa yang sering di gunakan Gemini adalah bahasa inggris karena dominan seperti itu.

Gemini memainkan pulpen nya dengan memutarnya dia jarang tertidur di malam hari.

Tok tok tok

Seseorang mengetuk pintu kamar Gemini dan lansung masuk tanpa mengatakan apapun.

"Lo gak tidur kak?"

seorang pria muda kisaran 19 tahun itu berdiri di depan Gemini dengan tegap, mata yang cerah berwarna hitam dan biru rambut yang terbelah menjadi dua pria muda ini memiliki paras yang tampan seperti Gemini.

"Astonalova kenapa Lo gak tidur?"

"gue bosan kak, besok gue akan ke newyear dan gue ingin kak Gemini bisa izinin gue pergi, Yalnız"

Mata Gemini terangkat dan menatap Aston yang berada di depan nya dengan ekspresi percaya diri dan datar.

"Hah sudah lah, Lo bisa pergi dan itu terserah Lo karena Lo berusia 19 tahun dan gue gak ada alasan lagi untuk menjagamu lagi Astonalova"

"Gue bisa jaga diri sendiri tanpa bantuan Lo kak dan gue akan kembali 3 bulan lagi, terimakasih karena Lo gue bisa hidup"

Setelah Aston menundukkan dirinya dia pun memundurkan diri lalu pergi dengan langkah yang formal.

Aston kuliah di Bangkok selama 6 tahun 3 bulan mengambil jurusan bisnis dari pada Gemini yang mengambil jurusan kedokteran.

Gemini dan Aston adalah saudara angkat dan seharusnya Aston yang menjadi pewaris tunggal pak nora tapi Gemini yang lebih dominan mengambil warisan itu, pak nora yang memberikannya tapi dalam surat tertulis jika Gemini sudah menikah perusahaan itu akan di wariskan kepada Aston anak kandung nya dan Gemini akan melanjutkan mimpinya bekerja di rumah sakit milik keluarga.

Tatapan Gemini Tertunduk dan fokus dengan layar komputer nya.

Senyuman yang tadi nya terukir lansung sirna.

.
.
.

Pagi hari pukul 07.20

"Pagi ma"

"Pagi juga sayang"

"Oh ya, 4 hari lagi kan ulang tahun kamu gimana kalau kita ngadain pesta?"

"Beneran ma?"

Mata fourth berbinar senang karena mama nya akan mengadakan pesta untuk putranya.

"Mama gak mungkin bohong, apa yang kamu mau untuk pesta kamu?"

"Aku ingin pesta bernuansa cerah"

"Gimana jika kita mengadakan pesta topeng?"

"Bagus juga ma, fourth akan tampil memukau"

"Demi kamu mama akan selalu buat kamu bahagia"

Mereka berdua saling mengeluarkan senyuman dan fourth berpikir jika Abang nya Perth akan datang juga.

.
.
.

Campus 📍

Di kampus fourth akan memberitahukan info yang tadi pagi ke chimon.

Audi Alteram Partem (Gemini & Fourth) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang