Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai-
-
-Hari ini beomgyu lagi merajut syal untuk wonbin saat merajut jari beomgyu terkena alat rajutnya "Aduh" wonbin datang memegang tangan beomgyu untuk melihat luka nya "Ka Gyu, Apa kau baik2 saja?"
"Tidak apa-apa hanya sedikit tergores" ucap beomgyu
"Ka gyu, Apa kau merasa tidak enak badan?" tanya wonbin khawatir
'Hari ini ka gyu, samasekali tidak baik2 saja..'
'Tidak hanya terlihat Grogy, linglung dan tidak bertenaga'
'Dia hampir melukai tangannya saat memasak'
'Dan untuk beberapa alasan.. Aku merasa seperti mecium aroma manis buah dari badannya'
Wonbin merasa khawatir melihat beomgyu tidak sedang dalam keadaan baik-baik saja, wonbin mengingat kala beomgyu pusing setalah membersihkan rumah dan dia juga melihat beomgyu hampir melukai tangannya sendiri saat memasak dan wonbin juga mencium aroma feromon milik beomgyu.
Wonbin memegang kening beomgyu untuk memastikan apakah beomgyu panas atau tidak "Apa kau mau periksa ke dokter? Atau kupanggilkan Ayah..'
Beomgyu buru-buru menggeleng "Aku baik-baik saja, ayahmu sangat sibuk jadi jangan mengganggu nya"
"Tapi ka gyu..."
"Hmm, tak apa sayang,, ka gyu benar² tidak apa-apa.." ucap beomgyu mencoba untuk membuat wonbin tenang lalu ia melanjutkan "Hanya saja, Adik bayinya sedang nakal.." sambil mengelus-elus perut nya lalu beomgyu membawa tangan wonbin ke perutnya, wonbin bersandar pada perut buncit beomgyu dan berkata "Jadilah anak baik ya adik bayi, Kalau tidak, ka gyu akan merasa kesulitan"
*Kyaaa... Wonbin manis banget ama calon adik'Wonbin'
Flashback semalam (chapter 62) saat wonbin bilang makasih dan sebelum wonbin tertidur dengan pulas
"Makasih ya"
"Makasih untuk apa?"
'Apa wonbin khawatir... Setelah taehyun, akan memiliki anak kandungnya sendiri.. Apa wonbin berpikir taehyun hanya akan peduli pada Anak yang mau lahir ini'
'...Lalu akan berhenti peduli dan mengabaikan- nya.'
"Wonbin.. Bahkan, Jika nantinya ayahmu bakal memiliki Bayi, dia pasti akan tetap memperlakukanmu seperti biasanya."
Wonbin mendengar itu membuka selimut nya dan ia menghadap beomgyu untuk mendengarkan apa yang ingin beomgyu bicarakan
"Kau dan Adik bayi di perut ku,, Sama² anak Ayah mu. Bagaimana bisa, ayah mu tidak mencintaimu?"
"Tapi, ayah memang tidak menyukaiku ka gyu"
"Wonbin, Tidak seperti itu sayang.. Ayahmu itu.."
"...Dia mungkin tidak pernah merasakan apa itu dicintai dan disayangi, Makanya dia tidak paham."
Beomgyu mengingat kembali artikel yang ia baca di google tentang taehyun
"Jadi, Wonbin itu artinya bukan ayahmu tidak menyukai atau tidak mencintaimu sayang.."
"Hanya saja, ayahmu tidak tau dan tidak paham apa itu cinta dan kasih sayang"
"Hm"
"Wonbin perlu memberi ayahmu waktu dan kesempatan.. Sampai ayagmu mulai memahami hal itu, Tunggulah dengan sabar ya Nak,, Kamu bersediakan?"
"Iyap" Wonbin mengangguk mengiyakan apa yang beomgyu katakan
"Wah... Kau pintar sini aku peluk" ucap beomgyu membawa wonbin kedalam pelukannya
"Bahkan jika tidak ada aku pun? Kau akan mendapatkan banyak Cinta dan kasih sayang dari ayahmu, Sayang" lanjut beomgyu. Tapi gyu tanpa ada kamu, taehyun gak akan menjadi taehyun yang sekarang taehyun yang tidak terlalu dingin, dan taehyun yang mencoba untuk peduli pada orang lain satu lagi taehyun gak akan menikahi mu kalau bukan karena rasa tanggung jawab kepadamu karena gak pake pengaman saat bersetubuh dengan mu.
Taehyun : Author mending diam, aku jadi merasa berengsek jadinya
Author : Huhuhu... Kan memang tae gimana dong?
Taehyun : Ah sudahlah SSAA (Suka-suka Author Aja)
Dia juga gak akan bikin kertas yang isinya perjanjian untuk persetujuan penyerahan aset.. Termasuk Real Estate (Gedung) properti, saham dan sejumlah uang kepada anakmu dan dirimu gyu, jadi kau sangat dibutuhkan oleh taehyun.
"Ung..." wonbin terharu mendengar nya
Flashback end
.
.
."Ka gyu selamat bobok ya" ucap wonbin, karena sekarang sudah jam 10 malam takut di marahin taehyun lagi karena gak tidur tepat waktu.
"Kamu juga ya sayang... Tidur nyenyak" balas beomgyu
Setelah itu wonbin masuk kedalam kamarnya sedangkan beomgyu bernafas lega dan dia mulai merasa heat nya kembali lagi
'Hah.. Hah.. Hah.. Jangan perasaan ini lagi... Mungkinkah ini.. Hah.. Hah.. Hah... Waktu siklus heatku..'
.
.
.
.
.To be Continued
Double up tapi 1 nya lagi nanti malam ya hehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
INTOXICATED - TAEGYU (ABO)
RomantizmChoi Beomgyu adalah seorang Omega Polos yang kecelakaan di Dunia ABO(OMEGAVERSE) lalu tanpa sadar dia tahu-tahu terbangun di dunia yang tidak dia kenali. Suatu hari dia mengalami siklus Heat Cycle, namun tidak mendapatkan Inhibitor (Pereda Heat) lan...