1. PERTEMUAN

21 0 0
                                    

Author POV

06:20

Tok tok tok
"Sayang, ayo bangun udah jam setengah tujuh!" Teriak seseorang dari balik pintu. Ella yang mendengar itu pun langsung bergegas untuk mandi setelah sebelumnya menjawab teriakan sang bunda.

Setelah semuanya selesai ella turun dengan tergesa-gesa.
"Bundaa, Ell berangkat ya, udah telaatt" ucap Ella berpamintan. "Iya udah hati-hati" ucap bunda setelah Ella mencium punggung tangannya.
"Assalamualaikum" ucap Ella sambil berlari ke luar.
"Waalaikumsalam" jawab bunda sambil menggelengkan kepalanya, tak habis pikir dengan kelakuan anaknya itu.

Sudah dapat di tebak jika dia marathon Drakor lagi. Namun bunda Okta memang tidak heran karena dia sendiri pun menyukai para artis korea itu. Namun sekarang sudah tidak terlalu karena banyak kerjaan di rumah dan jarang membuka hp. Paling buka hp hanya untuk mengabari suaminya lalu kembali beres beres.

Berumah tangga memang tidak se indah yg kita lihat dan bayangkan.

"Pasti telat nih sampe sekolah" Ella bermonolog sambil menaiki motor. Kebetulan hari ini jalan tidak terlalu macet jadi dia bisa sedikit mengencangkan laju motornya.

Di sekolah

"Untung gerbang belum di tutup" gumam Ella merasa lega. Hingga ketika di pertengahan jalan, Ella tak sengaja menabrak seseorang.

"Astaga!!" Kaget Ella dengan suara yang sedikit meninggi. Lalu Ella melihat sejenak orang itu dan melihatnya yg sepertinya sedang sibuk dengan hp nya.

"Kalo jalan liat-liat mas nya" tegur Ella.

"Sorry gue ga fokus tadi" kata cowo itu meminta maaf.

"Iya, lain kali jangan liat hp kalo jalan biar fokus" ucap Ella mengingatkan.

"Iyaa" jawab seseorang itu lagi.

"Btw Lo kelas mana?" tanya laki-laki itu.
"XI IPA 2" jawab ella.
"Nama Lo?" Tanya nya lagi.
"Ella"

"Boleh minta nomor Lo?" Tanya orang itu lagi. Lalu Ella pun mengangguk dan seseorang itu pun memberikan hp nya pada Ella.

sambil mengetikkan nomornya Ella pun bertanya pada laki-laki itu. "nama Lo siapa?" tanya Ella.
"gua Alex" jawab nya.

Ella hanya mengangguk. setelah selesai Ella pun mengembalikan hp itu ke pemiliknya.
Sejenak seseorang itu menatap Ella dengan seksama. Ella yang di tatap pun merasa tidak enak. "Woy!" Ucap ella mengibaskan tangannya di depan wajah orang itu.

"Eh iya" ucapnya kaget.

"Nih" ella mengembalikan hp nya.
"Thanks". Ucapnya sambil tersenyum tipis. Ella hanya mengangguk dan berjalan dengan sedikit cepat agar segera sampai di kelas dan bertemu sahabatnya.

Di kelas

"Untung aja gurunya rapat" batin Ella yg berdiri di ambang pintu kelas sambil menetralkan nafasnya. Berjalan cepat terus menerus pun dapat membuat kita ngos ngosan kan?

"Eell" panggil teman se bangku nya. Ia pun menoleh dan segera duduk di bangkunya.
"Tumben lo telat" tanya Nana dengan nada mengejek.

"Gue nonton Drakor smpe jam 2 pagi coy" ucap Ella heboh. "Ssttt berisik bocah" ucap Nana sembari menutup mulut Ella yg memekik tadi.
"Hhe sorry" ucap Ella memberi peace. lalu Ella teringat sesuatu.
"Eh Na, masa tadi gue tabrakan sama cowo di lorong" ucap Ella merubah ekspresi wajahnya menjadi kesal.

"Lah kok bisa?" Tanya Nana. Ella pun mulai bercerita.
"Ooh gitu" ucap Nana paham. "what, bentar, Alex?" tanya Nana. Ella hanya mengangguk mengiyakan.
"Sebel gue tau ga" ucap Ella sambil merolling eyes.

Who's he? this ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang