1.bangunin adel

2.4K 90 0
                                    

Di rumah keluarga jinan, terlihat sangat ramai, karena keluarga besar mereka sedang berkumpul.

"Mamaa..." Panggil gadis sambil menuruni tangga.

"Apa sayang?" Tanya sang mama sambil menoleh ke putri nya.

"Adel mana?" Tanya gadis itu setelah berdiri di depan ibunya.

"Loh kok nanya mama,..di apartemen nya gak?"

"Ya udah, acel ke apart" ashel berjalan keluar dari rumah nya.

"Hati hati nyebrang jalan nya ya sayang" triak sang ibu namun sang anak telah hilang.

Ashel masuk ke bangunan apartemen adel, semua pegawai di sana sudah hapal dengan nya, mereka hanya tersenyum ketika berpapasan dengan nya.

Lantai 7, no 213 Ashel masuk tampa mengetok pintu, karena ia tau sandi apartemen adel.

"Adelll!!" Suara cempreng ashel membuat adel seketika bangun dari tidur nya.

"Ck, apa sih cel" namun ia kembali memejamkan matanya.

"Iiih, jangan tidur..., kan ada acara di rumah mama"

"Kamu lupa ya?"

"5 menit lagi cel" lirih adel.

Ashel naik ke ranjang adel, lebih tepatnya ia menindih tubuh adel.

"Aakhh, awsss, kamu mau cosplay jadi zombie?" Kesal adel karena ashel mengigit telinga nya.

"Hahaha, makanya bangun!" Ashel menarik paksa tangan adel hingga adel terduduk.

"Mandiiii, adelll"

"Mandiin" final adel sambil mengendong tubuh ashel yg lebih kecil dari nya.

***


Di kamar, ashel memperlihatkan wajah badmood nya, karena adel sedari tadi sibuk dengan para bocil dari keluarga ashel.

Grap

"Ck, acell, minggir dulu.." ucap adel karena ashel tiba-tiba duduk di pangkuan nya, hal itu menghalangi pandangan adel dari layar ponselnya.

"Ga mau"

Adel pun membiarkan ashel begitu sementara ia masih fokus pada ponsel nya.

"Adelll!" Triak ashel tiba-tiba membuat adel dan para bocil menatap bingung ashel.

"Kenapa?" Tanya adel.

"Aku mau makan sushiii" rengek ashel.

'ada aja mau nya' batin adel.

"Bentar ya, game nya udah mau selesai kok"

"Hm, buruan"











...

Jangan lupa vote, komen.



mau adel! (delshel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang