Nalfan pov
Mamah diem setelah gua ngomong kayak gitu, gua bener bener muak sama Mamah, engga si, gua lebih muak sama Papah.
Alasan muak sama Mamah ya karena dia masih aja ngebela suaminya padahal jelas jelas suaminya itu salah.
Alasan muak sama Papah ya karena dia ga bisa kontrol emosi dan main tangan ke Mamah.
"Engga usah ngomong yang aneh aneh, Nalfan." Kata Mamah.
"Aku cuman gamau Mamah dilukain sama Papah." Gua pun menjawab perkataan Mamah dengan suara yang pelan. "Aku khawatir, Mah." Sambung gua dengan suara yang hampir ga kedengeran.
"Mamah tau kamu khawatir, tapi jangan berlebihan, Fan. Mamah gapapa, Mamah bisa jaga diri." Jawab Mamah meyakinkan gua.
Walaupun Mamah udah ngomong kayak gitu, tapi gua tetep khawatir. Gua diem, ga bales omongan Mamah.
Mamah lanjut ngobrol sama Om Erland, entah itu ngobrolin pekerjaan Om Erland, ngobrolin anak anaknya, dll lah.
Daritadi gua diem sambil ngedengerin obrolan dua orang tua ini, tapi tiba tiba gua malah keinget sama satu anak nya Om Erland.
Dia lumayan lucu.
Ga sih, dia sedikit lucu, mungkin lebih dikit daripada sedikit, tingkahnya juga aneh, dan gua ga nyangka dia se jamet itu.
Cantik sih dia.
Dia satu satunya peserta MPLS yang gua kenal dihari pertama MPLS.
Gara gara ngelamun sambil mikirin itu cewek, gua ga nyadar kalo daritadi si Tishan udah ada duduk disamping gua bahkan daritadi dia manggil manggil gua. Gua akhirnya sadar kalo si Tishan ada disebelah gua karena dia nyongkel nyongkel bahu gua.
"Lu lagi mikirin apa sih? ampe jadi budeg gini." Tanya Tishan ngeledek.
"Lu aja ga manggil gua." Dengan tololnya gua jawab begitu, padahal daritadi si Tishan manggil manggil gua kayak orang gila.
"Eh goblok, daritadi gua manggil elu, tapi lu ga jawab monyet." Jawab si Tishan dibarengin sama muka keselnya yang rada najis.
Author pov
Nalfan, Tishan, dan Ayah Nachia memutuskan untuk pergi ke masjid karena Adzan sudah berkumandang, sedangkan Mamah Nalfan dan juga Nachia memilih untuk sholat dirumah dan membuatkan makanan untuk makan malam.
Selesai sholat, Mamah Nalfan dan Nachia bergegas untuk pergi ke dapur, mereka melihat lihat bahan yang ada di dapur itu lalu memikirkan apa makanan yang bisa dibuat dari bahan bahan yang ada.
"Bikin sayur sop sama martabak mie aja gimana, Na?" Tanya Mamah Nalfan setelah melihat bahan bahan di dapur.
"Boleh deh, Tan." Mamah Nalfan mengangguk dan menyiapkan semua alat dan bahan yang akan digunakan.
Sudah beberapa menit Mamah Nalfan dan juga Nachia bertempur di dapur, sampai pada akhirnya Mamah Nalfan berbicara kepada Nachia.
"Kamu satu sekolah sama Nalfan, Na?" Tanya Mamah Nalfan kepada Nachia yang sedang menunggu mie yang ia rebus itu matang.
"Iya, Tan." Jawabnya menoleh kearah Mamah Nalfan.
"Nalfan disekolah gimana?"
"Gimana apanya, Tan?" Bingung Nachia.
"Sikapnya, misalnya dia galak atau gimana gitu." Ujar Mamah Nalfan.
"Aku kurang tau sih, tapi dia lumayan tegas sama ngeselin sedikit." Jawab Nachia membuat Mamah tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelasku [Na2]
Romance[BXG] NCH : Kenal sama ketos ngeselin tapi alim banget! dan lumayan ganteng.. NFN : Kenal dekel yang jamet luar biasa! tapi cantik banget astaga! Masyaallah!