#01√

230 8 2
                                    

HAPPY READING
-
-
-

seorang gadis yang terburu buru berlari menuju ke salah satu gedung perusaan.

"aaaa, moga aja ga telat" guman gadis cantik itu sambil berlari. akhirnya dia sampai di depan gedung perusaan yang bernama NARS Group, salah satu perusaan besar yang berada di indonesi, dan cukup terkenal. saat gadis yang bernama Winter, ingin memasuki gedung dengan terburu buru, tiba tiba saja dia tak sengaja bertabrakan dengan seorang pria yang bertubu besar nan kekar, dan tinggi jika di bangding dengan tubuh mungil winter.

"awsh!?" ringis Winter sambil memegangi jidat nya yang sakit, tampa banyak basa basi winter langsubg menbukkuk meminta maaf kepada pria itu dan mangambil berkas berkas yang sebelumnya ia pegang yang sudah berseraka di lantai, dan juga mengambil hp mya yang ikut terjatuh.

Hari ini adalah hari pertama Winter bekerja, maka nya dia tidak ingin telat, namun kerna malam tadi dia begadang demi menonton Drama baru dari aktor favoritnya yaitu Lee MinHoo.

Setelah sampai di ruangan tempat ia bekerja, untung saja dia tidak terlambat.

"Huft, alhamdulillah ga telat" ucapnya dan langsung ke tempat kerja yang sudah di beri tahu oleh rekannya.

Akhirnya semua kerjaan winter selesai dengan cepat,waktu belum menunjukkan waktu istirahat jadi winter memutuskan untuk bermain ponsel dan Winter mengambil ponsel dari sakunya, alangkah terkejutnya Winter saat melihat layar ponselnya, di wallpaper ponsel itu terlihat foto pria tampan, yang tidak Winter kenali.

"Lah, ini bukan HP gue!? " panik Winter sambil mengingat di mana ia mengambil ponsel ini dan kehilangan ponselnya, dia ingat mungkin kah ponselnya tertukar dengan ponsel pria yang bertabrakan dengan nya waktu di depan gedung.

"Ah iya, kayaknya emang iya" ucapnya pada diri sendiri. "Tapi gue ga tau cowo itu siapa, dan gue ga liat mukanya, gimana dong? " ucapnya dengan risau, dan menjatuhkan kepalanya di meja.

Hari ini kerjaan yang di berikan oleh Winter dan rekan kerjanya tidak banyak, dan pulang lebih awal.

"Aaaaaa, gimana inii" gumam frustasi Winter saat samapai di kontrakannya, ponselnya belum ia temuman dan ponsel pria itu masi ia simpan, winter berinisiatif memeriksa ponsel pria itu berniat untuk menelpon ponselnya menggunakan ponsel itu, namun ponsel itu memiliki pin yang jelas Winter tidak tau, jelas jelas itu bukan ponselnya.

-
-
-

Di lain sisi, tepatnya di tempat pria yang ponselnya tertukar dengan ponsel Winter, dia juga ikut cemas karna di ponselnya terdapat banyak file penting.

"AAAARGK!? " teriak pria itu sambil memukul meja kerja kerjanya.

"SION!! " teriak pria bernama Na Jaemin kepada bawahannya, sontak yang di panggil langsung masuk di ruangan bossnya, dan menunduk.

"Ada apa pak? " tanya Sion kepada bossnya.

"Pinjam ponsel mu" ucap Jaemin tampa basa basi, dengan menatap dengan kesal, Sion langsung memberikan ponselnya kepada bosnya. Jaemin langsung mengambil ponsel Sion.

'Kenapa ga dari tadi' batin Jaemin, dan mengetik sesuatu yang mungkin adalah nomor ponselnya, dan menelponnya.

Namun di sebrang sana tidak ada jawaban, ia coba sekali lagi sama saja.

"AAAAGKH!?" murka jaemin yang hampir melempar ponsel Sion untung langsung di cegat oleh sang bawahan.

Jaemin bisa saja membeli ponsel baru, itu mudah baginya, jika di ponsel itu tidak ada file penting.

You My Love √ || whitoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang