Prolog

43 4 0
                                    

Warning : Cerita ini hanya rekayasa yang ditulis penulis. Semua yang ada di dalam cerita ini adalah fiktif. Harap cermat dalam membaca.

✴︎ ————————————— ✴︎

Seperti di dalam dongeng, Goblin mempunyai kekuatan yang bisa mengelabui manusia. Ia juga memiliki kemampuan untuk memberi keberuntungan dan menghukum manusia karena dosa-dosa yang mereka perbuat.

Menurut mereka (para manusia) Goblin adalah makhluk supernatural yang jahat dan nakal. Padahal, beberapa dari mereka tidak seperti itu. Ada beberapa jenis Goblin.

Yang pertama, ada Goblin char, ia adalah salah satu jenis goblin pemikat atau merayu laki-laki dan perempuan untuk saling jatuh cinta. Kedua, ada Goblin bien, ia adalah jenis Goblin yang memberi keberuntungan sekaligus menghukum manusia yang berbuat dosa. Terakhir, jenis yang sering ditakuti oleh manusia, ia adalah jenis Goblin mage, ia terkenal dengan sifatnya yang jahat dan suka membuat kerusakan, tapi beberapa dari mereka ada juga yang hanya mencoba untuk nakal kepada manusia, tidak sampai membuat kerusakan.

Setiap Goblin dapat berubah sifat dan tidak menentu. Mereka terkadang mengikuti naluri mereka, yang tadinya sering membantu dan menolong, bisa saja menjadi jahat dan nakal. Begitu pun sebaliknya.

Para Goblin juga seringkali terlihat dan melibatkan diri di dunia manusia. Sebagian ada yang berbuat onar dan sebagiannya lagi untuk membantu. Beberapa dari mereka juga ada yang tidak mau berurusan dengan manusia.

Mereka hidup ratusan bahkan ribuan tahun. Mereka juga terus mengikuti perkembangan zaman agar dapat bersosialisasi dengan manusia dan melakukan atau melanjutkan kehidupan mereka untuk ratusan tahun ke depan. Mereka tidak memiliki tugas apapun untuk dijalani, tidak seperti para Malaikat Maut yang memliki tugas menjemput para arwah yang sudah meninggal untuk dibawa pergi dari dunia.

Akan tetapi mereka bisa saling membunuh satu sama lain. Mereka bisa berdebat karena beberapa dari mereka ada yang tidak sejalan. Layaknya manusia yang tidak mau mengalah dan egois dalam beberapa hal. Goblin pun seperti itu, yang menjadi perbedaannya adalah mereka mempunyai kekuatan supernatural yang tidak dimiliki oleh manusia.

✴︎ ————————————— ✴︎

Character

Goblin

Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun

Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GOBLIN : BetrayalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang