My mom Haechan ::: Ke Satu

2.2K 82 1
                                    

" Daddy! Where my shoes?! " Tanya Chenle yang menghampiri Daddy Jaemin yang menatap nya kesal.

" Yak! Jung Chenle! Daddy sudah bilang siapkan perlengkapan sekolah mu agar pagi tidak seperti ini! Sekarang sarapan, Daddy akan mencari nya " Ucap Jaemin yang ingin pergi tapi di tahan Chenle.

" Daddy, i'am sorry " Ucap Chenle pelan, Jaemin menghela nafasnya.

" Gapapa... Sana sarapan sebentar lagi kita berangkat "

Chenle mengangguk kecil dan pergi ke dapur yang di mana semua ayah nya beserta Ji-Sung sudah duduk disana.

" Morning baba! Morning Daddy! Morning Ayah! " Seru Chenle dengan semangat, Chenle kecil langsung duduk di samping Ji-Sung yang memakan rotinya dengan tenang.

" aku tidak Chenle? " tanya Ji-Sung dengan polosnya.

" ya! Panggil aku Hyung, aku lahir duluan jisungie " Ucap Chenle tak terima dan menatap Ji-Sung sinis, Ji-Sung mengangguk angguk saja malas berdebat pagi hari ini.

" Chenle... Kita hanya beda 2 jam " Ucap Ji-Sung.

" ya Ji-Sung! " seru Chenle yang mulai terpancing kesalnya.

" Ji-Sung... " Tegur Renjun yang menatap Ji-Sung sembari menggeleng geleng.

" maaf baba, Maaf Hyung " Ucap Ji-Sung namun tak di saut Chenle karna terlanjur kesal.

Jeno hanya menggeleng geleng melihat debat buatan anaknya itu.

" mana Daddy Jaemin, Chenle? " Tanya Mark.

" Daddy Jaem membantu ku mencari sepatu ku Daddy aku lupa mencari nya semalam" Ucap Chenle yang membuat Mark mengangguk kecil.

" jangan di ulangi Chenle... Daddy Jaemin tidak sarapan jadinya " Tegur Renjun yang diangguki Chenle pelan entah kenapa mood nya sedang kurang bagus.

" maaf baba.. aku tak ulangi lagi"

Kembali hening karna semua sarapan dengan khidmat nya begitu juga Jaemin yang datang di tengah-tengah sarapan, mereka pun langsung pergi berangkat ke kegiatan masing-masing.

-[ My mom Haechan ]-

" Hyung... Jangan melamun " Ucap Ji-Sung dengan pelan tapi Chenle tetap tak bergeming dan menatap kosong ke depan.

" Chenle kamu dengar yang Miss jelaskan? " Ucap Guru tapi itu tidak membuat lamunan Chenle buyar hingga guru mendatangi Chenle dan menepuk nya yang membuat Chenle tersentak dan mendongak menatap gurunya.

" kamu kenapa bengong? Miss sedang menjelaskan tadi " Jelas Guru Chenle membuat Chenle tak enak hati.

" m..maaf miss Chenle ga fokus karena- "

Kringgg... Kringgg....

Ucapan Chenle terpotong karena bel istirahat berbunyi dan Guru meminta para muridnya untuk makan terlebih dahulu begitu juga dia.

Chenle dan Ji-Sung pun mengeluarkan bekal nya dan mulai menyantap.

" Hyung... Kenapa jadi sering bengong si? " tanya Ji-Sung yang membuat Chenle menatap kembaran.

" Ji... Semalam aku mimpi Mommy "

.
.
.
[ EPISODE PERTAMA END! ]

Season 2 My Mom Haechan [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang