Mark dan yang lain kini memasuki markasnya dan menatap tajam Yeonjun dan Soobin yang kini duduk di ruang komputernya..
"bagai mana kalian berdua sudah mengetahui siapa dalang dari pelaku Haechan..."
"sudah Mark ini dia..mereka anak buah Kai salah satunya adalah Niki di sini".ucap Yeonjun.yang mana mebuat mereka semua yang ada di sana terkejut.
"Mark ini cctv yang ada di belakang kampus kalian,sepertinya mereka tidak mengetahui adanya cctv di belakang kampus itu".ucap Soobin
menujukkan laptopnya dan Mark dan yang lain pun melihat rekaman itu dari awal Niki bicara dengan seorang wanita sampai kedatangan Haechan dan terlibat perkelahian yang mebuat mereka marah adalah di mana seseorang menusuk Haechan dari belakang dan saat Haechan terkapar dan sekarat Niki dan yang lain napak bahagia dengan mengelilingi Haechan.
San dan Mark kini sudah mengepalkan tangannya dengan wajah memerah sungguh keduanya saat ini sangat marah dan emosi.
Jeno dan yang lain dapat melihat kemarahan di mata keduanya.
"I.N.dia akan menerima apa yang sudah dia lakukan pada puduku dia akan membayar mahal karna telah melukainya".ucap Mark dengan nada rendah yang mana mebuat yang lain merinding mendengarnya...
San kini menarik tangan Mark karna medapatkan pesan dari Siwon jika kondisi Haechan menurun drastis..
Mark yang melihat kepanikan di wajah San pun langsung tau jika terjadi sesuatu pada pudunya..
tanpa bertabaya dan berontak Mark mengikuti langkah San yang di ikuti Jeno Guanlin dan Hendery.
.
sementara di rumah sakit saat ini Ten tengah di tenagkan oleh Taeyong.karna melihat anaknya yang sudah di ambang kematian.
iya alat pedektesi jantung milik Haechan berbunyi nyaring menampilkan garis lurus yang mana mebuat mereka semua panik kala melihat itu kini mereka semua tengah berada di luar ruangan sementara Haechan sendiri kini di tangani oleh dokter yang memang bertugas menjaga Haechan.
"tenanglah Ten kau jangan khawatir Haechan adalah anak yang kuat dia akan baik-baik saja..."ucap Taeyong yang mana mebuat Siwon juga merasa tenag dan menggunkan kepalanya.
"iya dia adalah anak yang kauat,dia juga pernah dalam kondisi yang sama tapi dia bisa bertahan aku yakin kali ini dia akan bertahan untukku.."ucap Siwon yang meyakinkan dirinya sendiri...
sementara itu di sebuah taman di tumbuhi banyak bunga-bunga yang bermekaran kini terlihat Haechan tengah bermain dan tersenyum manis.
Haechan bermain tidak sendiri tapi ada seseorang yang tengah menemaninya bermain.
"Mommy boleh Haechan bertanya..."ucap Haechan yang kini duduk disebuah ayuan gantung yang mana sangat cantik
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bos ( Jaeyong,Markhyuck,Nomin )!ongoing
Acciónkesalah fahaman yang terterjadi di keluaega jung mebuat perpecahan antara taeyong dan jaehyun..... "Kau pembunuh... " "Tidak kau salah faham..." "Mulai dari sekarang kau maupun aku tidak memiliki hubungan apapun lagi dan mark akan ikut denganku..." ...