Am I Worthy 4

213 20 0
                                    

Setelah Jimin dn Taehyung berbincang serius kini mereka segera pergi ke lokasi pemotretan Taehyung.
-
-
-
-
" Heyy, Tae.. km tampan skali pagi ini.. nanti siang kita makan siang bareng ya.." ucap Yura yg udah bergelendot di lengan Taehyung.
-
-
-
-
"Ck.. lepas kn tangan mu itu Yur.." ucap Taehyung tak suka..
Memang Kim Yura itu memiliki paras yg cantik, dan tubuh yg sexy juga, tpi Taehyung tdak tertarik sma skali dgn ny.
-
-
-
"Knpa sie Tae, km slalu menolak ajakan ku, apa salah ny sich." Kesel Yura.
-
-
-
"Tidak ada salah ny Yur, tpi kebenaran ny aku tdak pernah menyukai mu. Jadi tlong jauhi aku dn stop jgn lakukan sperti ini lagi." Tegas Taehyung, kmudian dia menarik paksa tgan Yura yg bertengger di lengan ny, agar terlepas.
-
-
-
"Ayo Jim, rasa ny aku ingin cepat² berhenti dri pekerjaan ini." Ucap ny dn kmudian lgsung berlalu bgtu aja dan meninggalkn Yura yg tengah kesal. Jimin pun jga lgsung mengikuti Taehyung pergi.
-
-
-
-
-
-
-
Di pagi yg cerah ini tak melemahkn semangat remaja manis yg sudah menyusun bunga² ny yg indah itu.
-
-
-
-
"Beres smua ny, smoga hari nie bnyak pembeli.. amin.." gumam ny, kmudian Jungkook mengambil ponsel ny di dlm saku jaket ny.. dia duduk dn mmbuka ponsel ny, ternyata udah ada notifikasi dri akun lapak penggemar dri idola ny.
-
-
-
-
" Wah, ganteng banget Taehyung ku.. aku jdi makin cinta dech.. hihi.." kehaluan Jungkook mulai membara saat melihat salah satu foto idola ny pagi ini.

" kehaluan Jungkook mulai membara saat melihat salah satu foto idola ny pagi ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto Taehyung yg di lihat Jungkook.

Jungkook trus menatap wajah Taehyung dlm ponsel ny itu, dia trus berhalu seolah² dia mnjadi kekasih Taehyung.
-
-
-
"Taehyung, aku ikhlas klo km mau jadiin aku istri km skrng.. hihi.." Jungkook bergumam smbil terkikik.
-
-
-
"Hahh.. Jung - jung.. ada² aja km ini.. mana mau Taehyung ny sma km yg gk berpendidikan dn hnya seorang penjual bunga sperti ini..hihi.."

Jungkook menertawakan diri ny sndiri, dia terlalu berlarut dlm kehaluan ny dn dia sndiri yg menyadarkan diri ny sndiri.
-
-
-
-
" Ko sepi bgt ya, tumben biasa ny rame bnyak yg pada lewat².. tpi ini sunyi bgt." Jungkook baru nyadar klo d skeliling toko ny sepi gk ada orang yg lalulalang seperti biasa ny.
-
-
-
" Masih pada sibuk kali ya mereka, jdi ny gk ada yg lewat² kya biasa ny."

Saat Jungkook asik dgn pikiran ny, tiba² dtang segerombolan orang bertubuh besar, dn mereka lgsung mengobrak abrik smua bunga² ny, dia juga merusak pintu toko ny, barang² yg ada di rumah ny hancur tk beraturan.
-
-
-
-
"Hiks.. apa yg kalian lakukan, hiks tlong jgan hancur kan rumah ku.. hiks.." perkataan Jungkook pun tak di gubris oleh orang² itu.. mereka smakin mmbabi buta mengancurkn rumah skaligus toko milik Jungkook.
-
-
-
"Serah kn uang mu.." ucap salah stu orang itu..

"Aku tidak punya uang tuan, dagangan ku blm ada yg laku, hiks.." tangis Jungkook ketakutan.
-
-
-
"Hahh dasar tak berguna.. " bentak orang itu dan langsung mendorong tubuh Jungkook sehingga dia jatuh terhuyung ke lantai.
-
-
-
"Bos aku dapet ini bos.." ucap salah satu anak buah dri preman itu dgn menunjukan sebuah dompet kecil berisi kan beberapa lembar uang tabungan Jungkook.

"Tolong jgn ambil itu, itu tabungan ku.. tolong jgan di ambil tuan, hiks.." ucap Jungkook sambil berlutut memohon.
-
-
"Hahh sana km..!" Bentak preman itu kmudian kmbali mendorong tubuh Jungkook, shingga kini Jungkook kmbali terjatuh dan kepala ny sedikit terbentur sudut meja yg ada di belakang ny.

"Akss.. sakit.." ringis ny dn pelipis ny sedikit mengeluarkan darah.

Setelah mendapatkan apa yg di cari, segerombolan preman itu lgsung pergi meninggal kn rumah Jungkook yg sudah tak berbentuk itu.

Kini Jungkook terduduk dan menangis tersedu, dia sangat sedih melihat keadaan rumah dn toko ny yg sudah hancur berantakan.
-
-
-
-
" Mama.. papa.. Jungkook ingin ikut kalian aja, hiks.." ucap Jungkook menunduk memeluk lutut ny, tangisan ny pecah saat itu juga.

Skrng dia tak tau hrus tinggal di mana, rumah ny sudah hancur tak layak di tempati.
-
-
-
-
"Hey.. apa yg terjadi.. apa km terluka. Ayo bangun saya bantu." Ucap seorang pria gagah yg bru saja dtg.
-
-
-
-
"Tuan tolong jgan sakiti aku lgi.. aku mohon hiks.." ucap Jungkook sambil menangis.
-
-
-
" Hey, bangun lah.. saya gk akan menyakiti mu.. apa yg terjadi, knpa rumah mu berantakan sperti ini..? Apa rumah mu kerampokan..?" Tnya pria gagah itu.
-
-
-
-
"Aku tidak tau tuan siapa mereka, tiba² saja meraka dateng dn lgsung menghancurkan toko dn rumah ku, hiks.." jawab Jungkook smbari mengusap air mata ny yg trus mengalir.
-
-
-
-
"Km ikut saya ya.. nnti sya carikan tempat tinggal buat km, ahh iya kenalkn nama sya Jhope.. km bisa panggil sya hyung tdk perlu tuan sperti itu." Ucap Jhope.
-
-
-
"Aku Jubgkook, Jeon Jungkook tuan, eh hyung..Trima kasih bnyak hyung.. tpi aku gk punya uang buat bayar sewa tempat tinggal ny, uang simpanan ku habis di bawa orang² tdi, hiks.." Jungkook kmbali berkaca²..
-
-
-
-
"Tidak perlu, km bisa tinggal bersama ku, kbetulan ada kamar kosong di rumah ku.. tenang saja aku bukan orang jahat sperti mereka tdi."
Jelas Jhope.
-
-
-
-
"Trima kasih bnyak hyung.." jawab Jungkook sambil membungkuk kn badan ny.

Kmudian Jungkook pun ikut Jhope untuk pergi kerumah ny.
-
-
-
-
-
-
-
-
Kini jam makan siang telah tiba.. Yura lgsung mncari kberadaan Taehyung.
-
-
-
-
"Tae.. ayo kita makan siang bersama.. ini sudah jam makan siang." Rengek Yura di buat semanis mungkin.
-
-
-
-
"Jim, apa smua ny udah slesai. Jika udah ayo kita pulang, aku sangat sumpek lama² di sini." Ucap Taehyung yg lgsung mengambil tas ny, dn lgsung berlalu bgtu saja.
-
-
-
"Iya Tae, ayo.." jawab Jimin.

Sementara kini Yura sudah mengoceh tak jelas.. krena ajakan ny di tolak mentah² oleh pujaan hati ny, bahkan omongan ny tdak di jawab sma skali.
-
-
-
-
"Taehyungg.. knpa km jahat skali.. aku bnci sma km Taehyung.. awas saja, akan aku buat km bertekuk lutut mengemis cinta ku.. hahh.. menyebalkan.." Kim Yura trus marah² di backstage.
-
-
-
-
"Jim cepat urus pengunduran diri ku dri pekerjaan ini Jim, aku sudah tdak tahan untuk cepat pergi dri sini." Ucap Taehyung sambil berjalan menuju mobil ny.
-
-
-
-
"Tapi Tae, apa km yakin..pasti penalti ny sangat besar. Apa itu tdak apa²..?" Tnya Jimin memastikan.
-
-
-
-
"Soal itu km tenang aja Jim, nnti aku akan bicara dgn daddy, dn soal pekerjaan mu, km gk perlu khawatir, aku juga akan meminta daddy agar mmberi km pekerjaan baru." Jelas Taehyung, yg di angguki oleh Jimin.

Kmudian Jimin pun melajukan mobil ny.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc....

Am I WorthyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang