... 🖊
Melihat kedatangan pasangan Xander, Dokter Cha segera mengantar keduanya menuju ruang perawatan Paris.
Xander terus menggenggam tangan istrinya dan enggan untuk melepasnya.
Sementara Shannon terus mengusap lengan sang suami untuk memberi ketenangan.Tiba di sebuah ruangan berukuran sedang, Dokter Cha mempersilahkan pasangan Xander tersebut untuk masuk. Dan meninggalkan keduanya setelah menyampaikan beberapa hal mengenai kondisi Paris.
Bulir air mata turun di pipi pria tampan itu, tangannya semakin meremas tangan sang istri yang sedang dia genggam.
Netranya terus menatap kearah tubuh kecil yang tengah tertidur dengan selang tertancap di tangan kanannya. Wajahnya sangat pucat, pipinya terlihat tirus.Sebuah pelukan mencoba menetralkan semua perasaan yang tengah berkecamuk di dalam dirinya.
Pria tampan itu menangis, dia terus menangis didalam pelukan sang istri. Dia tidak bisa mengungkapkan apa yang dia rasakan saat ini.
Entah kenapa jika sedang bersama sang istri dia menjadi lemah bahkan airmata yang biasanya enggan muncul, tidak berlaku jika sedang bersama istrinya."Kenapa semua jahat padaku baby???"
"Kenapa mereka tidak membunuhku saat aku lahir, kenapa harus menyiksaku seperti ini??"
"No daddy,,, jangan bicara seperti itu sayang"
"Baby akan membuat mereka memohon ampun padamu daddy,,, jangan menangis sayang" Shannon memeluk sang suami yang terlihat rapuh itu.
"Aku tidak setangguh itu baby, daddy lemah. Sampai dititik ini karena semua daddy paksakan,,, "
"Daddy,,, " panggil Shannon
"Lihatlah sayang, Paris membutuhkan kita. Paris membutuhkan kekuatan dari daddy nya, dia sedang sangat lemah sekarang"
"Daddy jadilah kuat, mari bersama kita hadapi semuanya. Baby akan menemani daddy membesarkan Paris"
"Baby,,,,, bagaimana daddy bisa kuat jika tanpa kamu baby.
Dampingi daddy baby,, jadilah mommy Paris sayang.
Kita besarkan Paris bersama. Daddy mencintaimu mommy Paris,, daddy mencintaimu"Xander terus memeluk sang istri dengan sangat erat
"Mommy juga mencintaimu daddy sayang,,, "
"Baby jadi mommy sekarang,,, mommy nya Paris"
"Mommy nya Paris yang cantik,,, putriku pasti juga akan sangat cantik seperti kamu baby"
"I love you daddy,,, "
"I love you mommy"
Kini keduanya berciuman dan meluapkan perasaan bahagia mereka. Shannon berhasil meyakinkan suaminya untuk bisa menerima keadaan yang terjadi dan meyakinkan bahwa dirinya akan selalu ada untuk pria tampan itu.
"Daddy dengar sendiri khan, Paris sudah mulai menunjukkan kondisi yang semakin membaik sekarang. Baby percaya setelah ini Paris akan bangun daddy,,, "
...
"Katakan"
Sekretaris Min mendapat laporan dari semua anak buahnya yang dia sebar untuk mencari bukti keterlibatan pihak lain, karena bagaimana mungkin penyekapan seorang anak bisa lolos dari pantauan pengelola apartement mewah itu.
Dan semua analisa sekretaris dingin itu terbukti, kutu kecil yang dia maksud benar adanya.
"Apa ada yang anda sembunyikan lagi dok??" tanya sekretaris Min saat berpapasan dengan Dokter Cha yang baru saja keluar dari ruang maintenance Rumah sakit dan secara kebetulan sekretaris Min melintas di lorong yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End)
Fanfiction"Aku akan kembalikan hakmu" 🔞🔞 #dramakeluarga #GS #BxG #dewasa #taekook