1 : time repeating itself

8 3 114
                                    

📍

juyaaajuji as penulis
Presenting...

FATAL TROUBLE.
sequel of EMPTY HOUSE.

Cerita ini asli karangan author, dan tidak bersangkutan dengan dunia nyata, mohon pengertiannya ‼️


˚⁠˳⁠°\( F A T A L TROUBLE. )⁠ノ⁠♬∘⁠˚⁠˳⁠°

EPISODE 1 : Time repeats itself.



Suara sepatu yang menyentuh lantai dengan suara yang pelan dan suara sepatu itu berhenti tepat di depan kamar.

Senyuman tipis terukir di wajahnya, suara pintu yang terbuka, membuat perempuan yang berada di kamar itu melihat ke arah pintu.

"Kau.. k-kenapa kau berada disini!!"

Dia berjalan mendekat ke arah perempuan itu, seraya memegang dagu perempuan di depan nya.

"Waktu."

Satu kata keluar dari nya, dia melepas cengkraman nya, lalu berjalan ke arah meja belajar pemilik kamar, dan melihat sebuah foto keluarga.

"Kau harus mati di tangan ku, karena sudah waktu nya."

Mendengar ucapan yang keluar, perempuan itu bergetar ketakutan dan menggeleng ribut.

"TIDAK! AKU TIDAK MAU!"

Dia terkekeh mendengar nya, lalu membalikkan badannya dan melihat perempuan itu yang ingin melarikan diri.

"Lari lah, bagaimana pun kau akan mati."

Perempuan itu berlari ke luar kamar, dan ia di kejutkan dengan badut yang ada di depan nya, badut yang tersenyum lebar melihat nya, dengan memegang balon yang berlumuran darah.

"Want to play with me?"

"AAAAAAAA!"

hanya suara teriakan terakhir perempuan itu yang terdengar, Dia melihat ke arah perempuan yang telah mati itu, dan berjongkok di depan nya.

"Sudah ku bilang... Bagaimana pun kau akan mati."

Setelah mengucap kan itu dia berdiri dan melihat ke arah badut yang melihat ke arah nya.

"Your task is complete, go."

Badut itu hilang dalam sekejap, dia tersenyum dan memegang darah perempuan itu dan memakan nya.

"I hope they are prepared for the destruction to come.

"I hope they are prepared for the destruction to come

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fatal Trouble.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang