"keluarga itu dijaga, misal ada penculikan,langsung kode, misal ga ada kabar sama sekali atau ga kode,langsung cari!!"
Tegas Rion kepada anggota nya yang berdiri didepan nya,Karena anggota nya ada yang di culik tanpa ada kode"Rion masuk radio, udah siap semua?buat liburan ke pantai" tanya Rion di radio, mereka semua sudah siap, pakaian dan perlengkapan yang mereka butuh kan sudah dimasukka ke mobil yang akan mereka gunakan, karena Rion sudah mempersiapkan barang nya dari kemarin, jadi ia tinggal berangkat saja dengan mobil kesayangan nya.
"Sudah siap pi~" jawab echi di radio, mereka sudah kumpul di garasi dengan tas tas mereka, mereka sekarang sedang bercanda di garasi, ada bercak darah di garasi, tetapi udah sudah hal biasa bagi mereka jika bercanda.
"Yaudah, gua otw ke rumah, langsung keluar semua,yang ga kebagian mobil, bisa ke gua" ucap Rion di radio,yang membuat semua anak anak nya langsung bergegas mengambil mobil atau menumpang di mobil anggota nya sendiri.
Semua anggota sudah keluar dari rumah tersebut dengan mobil yang mereka naiki kecuali Caine, lagi dan lagi mobil nya belum di perbaiki, karena Caine sibuk dengan urusan nya sendiri, Caine berada di depan pagar sambil mengunci pagar itu.
Semua anggota nya dan Caine menunggu di depan rumah, disaat Rion sudah sampai di depan rumah, ia langsung memarkir kan mobil nya disamping mobil krow yang di tumpangi oleh Echi, Rion pun keluar dari mobil tersebut dan menghampiri Caine yang bersandar di tembok alamat mereka sambil bermain handphone nya.
"Caine, apakah dirimu tidak ada tumpangan?" Tanya Rion sambil menghidupkan rokok nya yang sudah ada di tangan nya sedari tadi tapi belum di hidup kan, Caine pun mematikan Handphone nya dan menatap Rion.
"Iya, kamu ad tumpangan kah?" Tanya Caine , Caine sudah berdiri sempurna sambil melipat tangan nya di depan dada nya.
"Ada, ayok" jawab Rion, mereka pun menuju ke mobil milik Rion,anak anak nya melihat Caine yang ikut mobil Rion, tetapi semua hanya diam karena ini adalah pertama kali momen Caine dan Rion di mobil yang sama, agar momen itu tidak hilang, mereka hanya diam saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕱𝖆𝖒𝖎𝖑𝖞 o̶r̶ ̶j̶u̶s̶t̶ ̶m̶e̶m̶b̶e̶r̶
AksiyonDUNIA TANPA WARNA. Ketua TNF atau yang bernama Rion Kenzo, dan wakil nya yaitu Caine Chana, mereka berdua adalah sahabat dari kecil, dan cita cita mereka dulu ingin menjadi polisi, nyata nya ternyata mereka menjadi mafia, mafia terkenal di kalangan...