🍑🍑🍑
"Berhenti mendekatkan ku dengannya, aku tidak menyukainya!" Ucap Karin dengan marah pada Alyssa karena gadis itu yang berusaha mendekatkan dirinya dengan Marcell.
Setiap kali Alyssa dan Jacob mengajaknya keluar mereka tak pernah melupakan untuk mengajak Marcell juga, tetapi mereka malah berusaha memaksa Karin dan Marcell dekat padahal dengan jelas dari Marcell.
Jika laki-laki itu sudah memiliki tunangan tetapi itu hanya sebuah perjodohan yang terpaksa Marcell terima demi membahagiakan ayahnya yang sakit-sakitan saat ini.
"Maafkan aku, aku hanya.. Maafkan aku sekali lagi.. Aku tahu kau masih sedih, aku hanya berusaha mengeluarkan mu dari kesedihanmu itu dengan hadirnya Marcell dalam hidupmu" ucap Alyssa menunduk dengan rasa bersalahnya.
Karin menatap Alyssa kasihan, dia menghela napas dengan berat. "Aku akan berusaha membuka hati tapi bukan saat ini, aku butuh waktu yang tepat. Masih Jasper yang selalu ku pikirkan, Marcell juga harus segera menikah!" ucap gadis itu.
"Aku tidak akan menikah dengannya"
Karin dan Alyssa menoleh secara bersamaan, menatap keberadaan Marcell yang ternyata sudah menguping pembicaraan mereka daritadi. Karin membuang wajah dan pergi meninggalkan Alyssa dengan Marcell.
"Marcell.. Maafkan aku.." ucap Alyssa dengan lirih.
Marcell mengangguk paham. "Bukan salahmu, dia memang tidak membuka hatinya untukku. Selama berbulan-bulan ini aku akan tetap sabar menunggunya untuk menyadari tentang arti kehadiranku dalam hidupnya" ucap laki-laki itu dan pergi meninggalkan Alyssa yang kini sendirian.
Alyssa menghela napas dengan berat, gadis itu merasa semua usahanya hancur begitu saja. Marcell sangat mencintai Karin sedang seminggu mereka berkenalan, dan selama berbulan-bulan ini juga Alyssa dan Jacob yang membantu keduanya untuk berdekatan.
Walaupun Marcell terkadang ingin berjuang sendirian tanpa bantuan, tetapi untuk mengerti apa yang disukai Karin sangat susah ditebak oleh Marcell.
"Bagaimana ini, kenapa jadi begini" ujarnya dengan perasaan yang sedih.
"Hanya Jasper yang tahu tentang Karin, apa gadis itu akan terus sendirian?" tanyanya pada diri sendiri.
Alyssa bernapas panjang dan meninggalkan tempatnya lalu kembali kepada Jacob yang tengah menunggunya.
Beralih pada Karin yang kini berada di makam Jasper, gadis itu menangis sesenggukan. Rasa rindunya kembali datang dan membuatnya tak bisa menerima ini semua lagi.
"Aku merindukanmu.. Kenapa kau harus pergi secepat ini? Aku masih ingin bersamamu sampai kita menikah, tapi kenapa.. Kenapa takdir memisahkan kita? Aku mencintaimu" ucapnya dengan menangis sampai dadanya merasa sesak.
JEDAR!
Suara petirnya yang keras membuat Karin terkejut tetapi tak membuatnya untuk pergi dari pemakaman, dia malah melanjutkan tangisannya dan merasakan tubuhnya yang mulai basah terkena air hujan yang mulai deras.
Karin berhenti menangis lalu menatap lirih malam Jasper. "Kau sangat mencintai ku kan? Kau tak membiarkan siapapun bisa menggantikan mu, hatiku kembali padamu.. Kenapa? Aku ingin jujur dengan hatiku, aku.. Aku mulai merasa nyaman dengannya tapi, aku selalu mengingat mu setiap dia memperlakukan ku layaknya kau memperlakukan ku juga.. Aku merasa dia adalah kau" ucapnya panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐄𝐕𝐈𝐋'𝐒 𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍
Teen FictionDevan, laki-laki gila akan cinta pada pandangan pertamanya dengan Karin adalah sebuah takdir yang laki-laki itu syukuri. Tetapi tidak pada Karin yang justru mencari cara agar keluar dari hidup dan pergi sejauh-jauhnya dari Devan. Tapi tidak semudah...