Setelah moment lamaran Aaliyah dan Thariq lalu, dihadiri oleh Al dan Yuki. Sebenarnya diriku bertanya-tanya,
mungkin gak sih Al dan Yuki akan jadi groomsman dan bridesmaid Aal Thariq?Secara sahabat-sahabat Aaliyah kan ada banyak yaa, gak hanya Al dan Yuki.
Jadi pesimis Yuki akan di dapuk jadi bridesmaidnya Aaliyah nantinya.Sampai akhirnya aku melihat instagram story Aaliyah yang mulai mereposting instagram teman-teman dekatnya yang sudah menerima lamaran menjadi bridesmaid darinya, namun si cantik Yuki tidak ada si dalamnya.
Pas lihat repost annya jadi mikir
"Oh ... mungkin emang yang udah deket banget yang dijadiin bridesmaid", karena waktu itu ada igs Ica dan Alyssa yang direpost menjawab lamaran bridesmaid Aaliyah.Yang memang mereka udah deket banget dan kenal juga udah lama banget.
Sementara Aaliyah dengan Yuki mulai berteman baru beberapa tahun ini, belum lama.
Sampai akhirnya beberapa hari kemudian, Yuki memposting ini yang baru banget dia upload👇🏻
"An honor for me to be your bridesmaid, Aaliyahku💖
(sebuah kehormatan untukku menjadi pengiring pengantinmu, Aaliyahku💖)" Truly can't wait to be a part of your big day"
(benar-benar tidak sabar untuk menjasi bagian dari hari besarmu)Begitu baca captionnya,
langsung heboh diri ini karena happy membaca jawaban Yuki ❤🔥Karena jujur, sampai sekarang kaya masih gak nyangka, Yuki dan Aaliyah bisa sedeket ini.
ada yang ngerasa sama gak sih?Kaya waktu itu mereka baru followan belum lama, eh tiba-tiba mereka quality time ke suatu tempat berdua doang.
eh tapi di instagramnya Aaliyah lokasinya di Singapore 😃