Prolog

30 1 2
                                    

Warning🔺

Karya ni bersifat Imajinatif, Character kemungkinan OOC (Out of Character), ada karakter tambahan dari saya sendiri, alur cerita tidak sama dengan cerita di BBB Galaxy, kalau ada kesalahan bisa ditolong la:).

___________________________________________

"Semua Elemental Boboiboy sudah keluar dari dirinya, kita tidak memerlukan Boboiboy lagi, dia hanya akan menjadi penghalang untuk Tapops"
Ujar seorang Laksamana yang berperawakan pendek, memiliki hooded eye tersebut.

"Ta-tapi Laksamana Morren, mau bagaimanapun saya tidak setuju dengan usulan anda sekalian, sebelum Elemental keluar Boboiboy lah yang banyak membantu Tapops dalam bagian Galaxy Bima Sakti ni, selain itu tanpa Boboiboy tidak mungkin para Elemental ini akan mampu keluar dan mengendalikan kuasa mereka, walaupun anda termasuk ke-7 Laksamana terhebat tapi anda tidak bisa mengeluarkan Boboiboy begitu saja Laksamana Morren" Ujar seorang anak yang berkacamata dengan warna rambut
black navy.

"Bukankah kau tidak menyukai Boboiboy Fang? Kenapa kau sekarang malah membelanya?" Ujar seorang gadis berkacamata.

"Siapa bilang aku tidak menyukai Boboiboy? Hanya karena kepopuleran itu? Kau kira aku orang bodoh yang hanya iri akan kepopuleran? Kalau begitu sudah ku basmi Boboiboy dari dulu untuk mendapatkan kepopuleran itu Ying" Jawab Fang dengan nada yang sedikit dingin dan wajah yang tegas.

"Kalian... sudahlah, apa yang diucapkan Laksamana Morren benar, Boboiboy harus keluar dari Tapops karena dia hanya akan membuat kita kesusahan, dia sudah tidak memiliki kuasa, dia juga tidak pintar, buat apa mempertahankan orang sepertinya, dan maaf Amato aku tidak bermaksud untuk menghina anakmu tetapi inilah kenyataannya" Ujar seorang yang memiliki pangkat setara dengan Laksamana Morren.

"Apa yang dikatakan Laksamana Pir dan Laksamana Morren betul saudara saudara sekalian, saya Laksamana Noti dan semua Laksamana tingkat atas sudah berunding semalam, dari 7 Laksamana tingkat atas 5 diantaranya setuju akan mengeluarkan Boboiboy, selain itu karena kami menghormati kalian sekalian, kami juga membutuhkan suara kalian sekalian" Ujar Laksamana Noti kepada para manusia yang mengikuti rapat dadak ini.

"Nah mari kita mulai pengambilan suara ini" Ujar Laksamana Morren

Yang ingin BBB keluar

Amato (Kapten{pangkat akan berubah apabila sudah diberitahukan oleh Monsta})
All Elemental
Ying
Yaya
Gopal
Kaizo (Kapten)
Letaria (Kapten)
Zensya (Kapten)
Morren (Laksamana)
Noti (Laksamana)
Pir (Laksamana)
Rokie (Laksamana)
Kel (Laksamana)
Rel (Laksamana)

Yang tak ingin BBB keluar

Fang
Laksamana Green
Laksamana Tarung
Grean
Zean

"Dari sini dah dipastikan kalau Boboiboy akan dikeluarkan dari Tapops" Ujar Laksamana Morren.

"Baiklah kalau begitu, saya juga akan keluar dari Tapops, saya yang akan hantarkan Boboiboy kembali ke bumi Laksamana Morren"

..........

"Jadi hanya karena aku kau keluar dari Tapops Fang? Kau kan dah berlatih keras untuk bisa masuk Tapops ni" Ujar seorang anak dengan kebingungan.

"Kau selalu ada untuk ku Boboiboy, sekarang biar aku yang ada untuk kau, aku tak apa keluar dari Tapops yang hanya mementingkan kuasa tu, setidaknya sekarang hidup ku sudah tenang kan....mmm... Kau tak sedih ke teman teman yang lain, ayah kau, Elemental semuanya tak dukung kau?" Kata Fang dengan wajah tersenyum hangat.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 10 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The Losing Boboiboy Where stories live. Discover now