7 🌿

778 18 3
                                    

"Menantu perempuan, kamu mengompol!"
Zhao Ershan merasakan aliran panas mengalir ke perutnya, dan tanpa sadar berteriak, Wajah Tang Xiaotang memerah, dan dia mencubit pinggang Zhao Ershan dengan tangan kecilnya dengan marah. Zhao Ershan memamerkan giginya dan mendesis minta ampun.

"Menantu perempuan, kenapa kamu meniduriku?" Suaranya menyedihkan dan sedih, matanya tajam, tetapi pinggangnya berputar ke kiri dan ke kanan, Tang Xiaotang masih memiliki akar yang tebal dan keras di dalam lubangnya, rasa kehadiran terlalu kuat, pada saat ini Zhao Ershan memutar, benda di dalam ikat pinggangnya meluncur maju mundur secara tidak jujur, Pinggang Tang Xiaotang tiba-tiba lemas, dan dia berbaring di dada Zhao Ershan, seluruh tubuhnya gemetar, dan bagian bawahnya digigit dengan kuat, seolah-olah ini bisa menghentikan siksaan besar itu,

“Ah, jangan bergerak, ini bukan ngompol, jangan bergerak!!!” Si bodoh ini, dia bahkan tidak tahu apakah itu mengompol, atau apakah dia sedang bergerak di dalamnya, yang membuatnya langsung muncrat.

Zhao Ershan tidak mengerti saat menantunya bilang itu bukan ngompol, "Tapi,"

Dia jelas-jelas menuangkan air kencing istrinya ke sekujur tubuhnya, lalu kenapa dia bilang itu bukan ngompol?

"TIDAK!" Tang Xiaotang memelototinya dengan tajam, Zhao Ershan segera menutup mulutnya rapat-rapat, dan tak lama kemudian dia tersenyum datar pada istrinya, Menantu perempuannya pasti pemalu, dan dia tidak suka membicarakannya saat dia mengompol.

Hehe, tidak apa-apa jika dia tidak mengatakannya, tapi...
Keren sekali ada penis besar yang digigit menantu perempuan! “Menantu perempuan, apakah kamu masih kesakitan?” Zhao Ershan bertanya dengan hati-hati,

Dia sangat ingin pindah, tapi mau tak mau dia terbungkus di tempat panas seperti ini. Tang Xiaotang tidak memiliki kekuatan apa pun di tubuhnya, dia berbaring di dada Zhao Ershan dan terengah-engah dengan mulut terbuka, dan berbisik, "Kalau begitu kamu pelan-pelan."

Zhao Ershan sangat gembira hingga sudut mulutnya hampir berada di belakang telinganya, dan dia dengan cepat berjanji, "Ya, saya berjanji untuk melakukannya perlahan-lahan, dan saya tidak akan menyakiti istri saya!"

Dia meraih salah satu sisi pantat anak laki-laki itu dengan sepasang tangan besar, dan kelima jarinya meraih pantat lembut itu, dan memisahkan kedua sisinya, Melihat dari belakang, terlihat jelas bahwa pantat anak laki-laki itu ditarik ke kedua sisi oleh lelaki konyolnya, memperlihatkan dua lubang kecil berwarna merah muda dan lembut di dalamnya,
K0ntol pria itu masih dimasukkan ke dalam lubang di depan anak laki-laki itu, meregangkan lubang itu sedemikian rupa sehingga hanya ada lapisan tipis berwarna putih berdaging di lubang yang terbuka. Kontol itu ditarik keluar inci demi inci dari lubang anak laki-laki itu, dan kolomnya tebal dan panjang dan kolom yang tebal dan panjang itu basah oleh cairan di dalam lubangnya, membuat k*nt*l yang sudah dipenuhi urat itu semakin ganas. Lubang anak laki-laki itu sangat sulit untuk ditanggung. Saat pria tersebut mengeluarkan penisnya, mulut lubang tersebut menggigit batangnya dengan erat, dan daging dari lubang tersebut diputar ke luar, membuat orang merasa bahwa organ dalam akan dikeluarkan secara sekilas.

Laki-laki itu meraih pantat anak laki-laki itu dan menekannya ke bawah, sambil mendorong selangkangannya ke atas, dan daging lembut di mulut lubang dimasukkan lagi ke dalam lubang, sampai benda tebal itu terisi kembali sepenuhnya, Anak laki-laki itu menegang, wajah mungilnya yang cantik berkerut, mendesis dan megap-megap, "Lambat, pelan, pelan."

Zhao Ershan sudah cukup lambat, Tuhan tahu betapa kerasnya dia menanggungnya, tetapi ketika dia berpikir bahwa istrinya akan kesakitan, dia masih dengan keras kepala menahan diri,
Setelah beberapa kali menyodorkan pelan-pelan, v4gina anak laki-laki itu mulai beradaptasi dengan ukuran dan ritme penisnya, air di dalamnya mengalir lebih deras, dan keluar masuknya lebih lancar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(BL) Tang XiaotangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang