Bulan purnama dengan malu-malu bersembunyi di balik awan, dan dari kejauhan terdengar suara peluit samar. Hujan tiba-tiba mulai turun, dengan lembut mengetuk permukaan sungai yang luas, dan menimbulkan riak. Di dalam kamar kapal pesiar, desahan dan erangan yang lembut berangsur-angsur mereda.
Beberapa saat kemudian, di malam yang sunyi, suara gemerisik itu kembali terdengar lagi.
Tubuh Joohyun dipenuhi jejak rasa malu yang intim, keringatnya sudah membasahi dahi dan bulu matanya. Matanya yang secara alami lembut seperti genangan air, menjadi lebih menawan dan memikat. Dia benar-benar kelelahan, tenggorokannya kering dan serak, tubuhnya sangat sakit dan lemah sehingga dia hampir tidak bisa mengangkat dirinya sendiri, tetapi dia bersikeras untuk mandi dan berpakaian sebelum tidur.
Namun, begitu kakinya yang indah dengan keras kepala menyentuh tanah, dia menyadari bahwa dia gemetar, merasa seolah-olah pinggang dan kakinya terasa seperti bukan miliknya.
Mata Seulgi dipenuhi kasih sayang yang mendalam saat melihat Joohyun. Dia segera bangkit dari tempat tidur dan mengulurkan tangannya untuk memeluk Joohyun dari belakang, seolah-olah memeluk seluruh dunianya. Sebenarnya, setelah beraktivitas dalam waktu lama, lengan dan bahunya juga terasa begitu sakit dan nyeri, tetapi dia menahan rasa sakitnya ketika berjalan selangkah demi selangkah dengan mantap membawa Yixi-nya ke kamar mandi.
Joohyun melingkarkan kedua lengannya di leher Seulgi, menggigit bibirnya sedikit dan menatapnya, matanya dipenuhi dengan kelembutan yang tak terlukiskan. Itu adalah campuran dari rasa malu, rasa jengkel, dan banyak pesona dan keanggunan.
Gairah Seulgi kembali berkobar, tetapi dia mengingat bisikan serak Joohyun dan kata-kata: "Sakit..." yang lembut dan menyedihkan di saat-saat kebingungan dan kasih sayang. Oleh karena itu, dia dengan paksa menahan diri.
Dia menundukkan kepalanya untuk mencium kedua mata indah kekasihnya, dan meminta maaf dengan tulus: "Maaf, Yixi, apakah aku terlalu tidak terkendali?"
Mendengar ini, Joohyun tertawa pelan, dan hampir tanpa terasa yang membuat hati Seulgi meleleh. Detik berikutnya, tanpa menanggapi pertanyaan Seulgi, dia memeluk leher Seulgi lebih erat lagi, kulit mereka saling menyatu begitu erat. Ciuman lembutnya berpindah dari rahang Seulgi ke telinganya.
Suara wanita itu serak dan mempesona saat membisikkan perasaannya yang sebenarnya: "Seulgi, aku bersedia. Aku benar-benar menyukainya."
Ketika mendengar ini, darah Seulgi sepertinya mulai mendidih dalam sekejap. Dia tidak dapat menahan diri untuk tidak mencium kening Joohyun hingga ke bibir merah Joohyun yang sedikit bengkak.
Di luar jendela, badai berangsur-angsur mereda, dan malam perlahan kembali tenang. Di ranjang besar yang dibuat dengan menyatukan dua tempat tidur ganda, Joohyun dan Seulgi hanya menempati sudut kecil, mereka berpelukan erat saat mereka tidur. Joohyun meringkuk dengan damai di pelukan Seulgi, seperti anak kucing kecil yang lelah dan tertidur.
Jam biologis Joohyun jarang terganggu. Ketika dia dibangunkan oleh Seulgi, waktu sudah lewat jam sembilan pagi dan hampir mendekati jam sepuluh.
Pelaku utamanya, Seulgi, duduk di samping tempat tidur, membawa sarapan di tangannya, dan menatap lembut ke arah Joohyun, yang tampak sangat linglung dan imut. Dia melembutkan suaranya untuk membujuknya: "Bagaimana kalau bangun untuk makan sesuatu? Jika kamu masih ngantuk setelah makan, kita bisa melanjutkan tidur." Sebenarnya, dia tidak tega untuk membangunkan Joohyun, yang sedang tidur nyenyak, tetapi praktik dan konsep kebiasaan, serta pengalaman masa lalunya saat mendarat di rumah sakit karena melewatkan sarapan, akhirnya membuatnya masih khawatir.
Joohyun menatap wajah Seulgi, yang membuat jantungnya berdebar kencang, dan perlahan-lahan terbangun. Kenangan tentang momen-momen berapi-api dan memalukan tadi malam melintas di benaknya. Tatapan Joohyun melembut karena malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasiKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...