𝟔

333 10 0
                                    

○○○
Elio menunggu Aksa yang sedang berganti baju, dirinya hanya memakai pakaian simple yaitu kaos polos dan celana pendek hitam tak lupa dengan sendal selop putih nya.


"ASAA cepetan, keburu kemaleman ntar" teriak Elio dari bilik pintu kamar.

"IYA SABARRr!" balas aksa dari dalam.

"Ck lama lu sa, gue tunggu didepan mo manasin motor dulu"

Elio memanaskan motor kesayangan nya sebelum nanti dipakai keluar untuk mencari makanan.

📍𝗽𝗶𝗰𝘁 𝗳𝗿𝗼𝗺 𝗽𝗶𝗻𝘁𝗲𝗿𝗲𝘀𝘁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📍𝗽𝗶𝗰𝘁 𝗳𝗿𝗼𝗺 𝗽𝗶𝗻𝘁𝗲𝗿𝗲𝘀𝘁

"Pake motor aja dulu sa, ntar kalo gue ada rejeki lebih gue beli mobil"

"Uang nya lu simpen aja buat keperluan lu, lagian enakan pake motor kok"

"Oke" jawan Elio dengan senyum tipis.

Angin sepoi sepoi di jalanan dengan cuaca dingin membuat malam bagi mereka berdua terasa menenangkan.

"Sa" panggil Elio, namun tidak didengar Aksa.

"SA" masih tetap tidak digubris olehnya.

"ASA"

"HAH?" Akhirnya aksa mendengarnya dan sedikit memajukan kepala sampai helm dia dan Elio berdekatan.

"Mau makan apa?"

"HAH?"

"MAKAN!!"

"HAH MAKAM? Ngapain ke Makam malem-malem?"

"CK BUDEG BANGET SIH LU, GUE BILANG MAKAN ANJ"

"OHH MAKAN, LU GA JELAS SIH NGOMONGNYA"

"BANGST, GUE UDAH TEREAK LU NYA BUDEG SA"

Di pikiran Elio sedang memaki-maki tingkah Aksa yang menguras emosinya. Dirinya tidak habis fikir padahal ketika Aksa berbicara nada rendah dirinya mendengar apa yang dikatakan olehnya, tpi entahlah kenapa disaat dirinya berbicara malah tidak terdengar oleh Aksa.

"INI JADINYA MAU MAKAN DIMANA!?" tanya Elio kepadanya lagi.

"HAH!" dan lagi, Aksa membuat kesabaran Elio habis.

"Ck, ASU SA"

"HAH ASI? LU JANGAN NGADI-NGADI YA, JANGAN GILA INI MASIH DIJALAN"

𝗖𝗸𝗶𝘁𝘁..
suara motor meng-rem, disitu Elio memberhentikan motornya untuk berbicara kepada Aksa. Aksa yang motornya berhenti dengan tiba-tiba, ia merasa bigung kepada Elio.

"Kenapa berhenti?" tanyanya ke Elio.

"Huuft...Haaah" sebelum menjawab, Elio menghela nafas terlebih dahulu.

"Oke lupain yang asi, sekarang gue tanya lu mau makan apa sebelum ni motor gue nyalain?" Lanjutnya menanyakan ke Aksa.

"Yaelah cuma nanya itu, gue kira kenapa anj lagian ngapain pake berhenti segala dah?"

𝗔𝘀𝗮𝗹𝗶𝗼́ {𝖻𝗑𝖻}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang