IG:rahasi9943☝️, gambar di atas adalah hasil karya sendiri,'
Jagan lupa dukung author yah~~Seorang wanita berusia 19 THN dengan berbusana serba pink sedang berjalan di pelabelan gurunda, bersama dengan seekor kucing hijau
Yaya, dalam hati berkata, jika saja Ying tidak sibuk dengan ujian masuk universitas nya mungkin dia bisa bersamaku menemani kattus untuk melihat keluarganya, dan yang lain jg tidak bisa datang karena mereka sibuk.........
.....
........ beberapa saat sebelum berangkat...
Yin..... boleh tak temani aku untuk pergi ke planet gurunda untuk temani kattus?? yaya bertanya kepada temannya tersebut, sambil melihat tempat tersebut sangat berantakan,,eh... tidak bisa yaya aku harus menyelesaikan tugas² yang tidak sempat ku kerjakan 2hari yang lalu karena misi,kau mungkin bisa mengajak bbbdangopal sebagai ganti diriku??Ying berbicara dengan menatap yang sedikit memelas,,huu💨,,yaya tersenyum dan berkata, baiklah kalau begitu aku akan coba tanyakan pada mereka,, kalau begitu aku pergi dulu Ying,, lalu yaya melambaikan tangannya kepada Ying dan pergi dari tempat tersebut.
Setelah beberapa saat mencari temanya yang lain yaya akhirnya menemukan bbbdan Gopal di perpustakaan, yaya heran kanapa mereka ada di perpustakaan??, tapi yaya tidak mau menanyakan hal tersebut dan mementingkan kattus yang sedang menunggu untuk pergi.
Yaya bertanya pada Boboiboy dan Gopal,, apakah kalian bisa menemaniku untuk mengunjungi planet gurunda karena kattus merindukan keluarganya.? lalu Gopal,,aduh.... tidak bisa yaya kami sibuk nih karena besok sudah harus mengumpulkan semua data untuk masuk universitas.lalu BBB menyambung perkataan Gopal,,iya yaya akupun kena bantu Gopal karena ayahnya menyuruhku membantunya,.yaya yang mendengarnya hanya tersenyum dan berkata,, baiklah tidak apa-apa aku akan bertanya pada Feng kalau begitu,. setengah itu yaya pun meninggalkan BBB dan Gopal dan mencari feng.. tapi sayangnya Yaya tidak menemukan Feng,dan akhirnya menanyakan keberadaan Feng kepada komender kokoci,, ternyata Feng sedang menjalankan misi bersama kkanya dan akan kembali 2hari lagi,,Yaya akhirnya memutuskan untuk pergi berdua dengan kattus saja.......
.....
....
...... kembali pada saat sekarang Yaya sedang melayang mengunakan kekuatan gravitasinya menuju tempat tinggal kattus,tak berselang lama akhirnya mereka tiba di tempat tersebut, Yaya pun menurunkan kattus di tanah perlahan, melihat ada sekumpulan kucing berlari menuju ke arahnya,lalu kattus pun dengan gembira berloncat dan berlari menuju keluarganya, Yaya yang melihat itu hanya dapat tersenyum,ia teringat akan ibunya di bumi, Yaya tampa sadar mengeluarkan air matanya, kattus yang melihat Yaya mengeluarkan air mata lalu menerjang ke arah wajah Yaya sambil menjilati air mata tersebut,,Yaya yang terkejut kemudian menangkap kattus dan membelainya dengan sayang, seraya berkata,,,aku tidak apa-apa kattus aku senang kau bisa melihat keluargamu setelah waktu yang cukup lama,, sambil tersenyum menatap kucing tersebut, kattus pung mengeong sembari memiringkan kepalanya ke samping, Yaya yang melihat itu hanya tertawa,, ha-ha-ha lucunya sembari membelai kembali kucing tersebut.
...
....
....
Beberapa saat kemudian yaya memutuskan untuk beristirahat dan memakan bekal bawaannya, yang telah ia siapkan sebelum berangkat karena Yaya tau ini akan memakan waktu yang lama,Yaya pun memakan makanannya sembari menunggu kattus yang sedang makan bersama keluarganya jg,,Beberapa saat kemudian kattus pun selesai dan berpamitan kepada keluarganya lalu pergi bersama Yaya,saat di perjalanan dari kejauhan Yaya melihat sebuah pesawat yang berada tidak jauh dari pesawatnya,Yaya memutuskan untuk bersembunyi,dan memperhatikan mereka,, dalam hati,,, apa yang mereka mau lakukan di situ''yaya kemudian menurunkan kattus perlahan dan menyuruhnya bersembunyi, beberapa saat kemudian mereka tidak kunjung pergi, tapi tidak lama kemudian datang lagi pesawat yang lain, mereka mengitari pesawat Yaya seperti seorang penjaga.
Wiiiiunnnn---wiiiuunnnnn---🛸👈 anggap aja suara pesawat yah...
Dari kejauhan Yaya mendengar suara suara pesawat yang mendarat,Yaya yang melihat hal tersebut mencoba tetap tenang dan memutuskan untuk menelepon ke teman²tanya, tapi tidak ada jawaban, ternyata terjadi masalah pada jaringan komunikasi nya menyebabkan ia tidak dapat menelepon teman temanya,,,ha! Kok bisa tidak ada jaringan padahal tempat ini seharusnya memiliki jaringan atau ada benda yang menghalanginya,, sambil berfikir Yaya merasakan tatapan tajam dari seseorang, Yaya pun menoleh ke arah tersebut dan melihat seorang pria berdiri beberapa meter tepat di sampingnya, Yaya yang melihatnya pun terkejut dan berusaha memukulnya dengan kekuatannya,,,eh...tun... tunggu sebentar jangan menyerang ku,aku memiliki beberapa hal untuk di tanyakan kepada mu,, sambil tersenyum pria itu mengangkat tangannya,Yaya pun menurunkan tinjunya,lalu berkata eh... menanyakan sesuatu,, dengan bingung 😕 yaya memutuskan untuk mendengarkan nya....
Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, atau ada kata yang salah 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy, penyelamatan yaya
Lãng mạnyaya di culik oleh alien dari planet gravit , dan ingin di nikahi oleh pangeran tersebut sebagai ratu dari planet tersebut, bagaimana cara teman² yaya menyelamatkannya cerita ini hanya hasil imajinasi saya sebagai penulis,☺️' Kalau ceritanya kurang...