M
U
L
A
I
Selasa, 20 Agustus 2024
*******Seorang submisif tengah mengerang kesakitan dirudu paksa oleh musuh perusahaan kekasihnya. Ia diculik dibawa ke sebuah rumah mewah dipesisir pantai yang jauh dari pemukiman warga.
"Berhenti ini sakit hiks" keluh Hyunjin merasakan miliknya dibobol paksa tanpa pemanasan.
"Ahh eunghh diamlah"
Plok ! Plok !
Suara perpaduan kulit begitu kentara mengisi ruangan itu. Ranjang ikut berdecit akibat liarnya dominan memasuki sang submisif.
Semua ini berawal dari rasa dendam Lee Jeno yang dikhianati karyawan perusahaannya yang membocorkan data penting ke pihak musuh Christopher Bang seorang pesaing bisnis dibidang IT nya. Jeno terpuruk saham perusahaannya tiba-tiba merosot drastis. Beberapa rumor buruk tiba-tiba bermunculan ke permukaan publik dan tidak ada yang membelanya. Ya siapa yang mau melindungi manusia diktator seperti Lee Jeno ? Jam karyawan yang hampir 24 jam dengan istirahat yang singkat ? Gajih yang tidak sesuai keringat ? Bos pengkritik tapi antikritik ? Gampang memecat karyawan ?
Mungkin hal itulah yang membuat para bawahannya pun berpaling dan berkhianat pada perusahaan Jeno sendiri. Dan Jeno yang merasa tidak adil karena seseorang merenggut hal penting dalam bisnisnya. Ia pun terpikir gelap mata untuk menculik seorang model yang sekarang tengah naik daun karena model tersebut adalah seorang kekasih yang begitu dicintai oleh musuhnya.
Hingga akhirnya aksi bejat itupun dilakukan.
"Ahh ahh eunghh"
Mata Hyunjin memejam ketika miliknya mengeluarkan semen putih mengotori perut Jeno.
Jeno sendiri terkekeh melihat pemandangan dibawahnya yang begitu kacau. Aksi mereka sedang direkam video dengan wajah Jeno yang diblur.
Merasakan miliknya semakin menegang besar Jeno pun memasukan kejantanan miliknya begitu dalam hingga rasanya benda berurat itu menembus kedalam perut Hyunjin.
Jlebb
Mata submisif terbelalak. "Eunghhh akkhhh" Jeno menggoyangkannya didalam sehingga Hyunjin tampak frustasi.
Tanpa sadar pinggul submisif itu bergerak maju mundur karena merasa terangsang berlebihan ketika sesuatu yang besar berada didalam dirinya bergoyang menyentuh titik kenikmatannya.
"Kau harus membayar apa yang pacarmu lakukan pada hidupku Arrrghhhhhhhhhhh" ujarnya diakhiri geraman akibat cairan benihnya yang pecah menyembur mengisi kekosongan rahim orang dibawahnya.
Setelah ronde ke 5 itu selesai, Jeno pun melepaskan kejantanan miliknya dari lubang senggama Hyunjin.
Pipi dipenuhi bekas air mata itu ia usap halus. Setelah itu ia cium kedua kelopak mata tertutupnya.
"Dia akan menjadi milikku Christopher Bang" Ucap Jeno begitu penuh kemenangan telah merebut sosok penyemangat Orang yang telah berbuat nakal pada perusahaannya.
Suara orang muntahan begitu menggema dipagi hari ini. Seorang lelaki cantik dengan rambut pirangnya tampak kelelahan mengeluarkan isi perutnya yang hanya mengeluarkan cairan bening.
Huek huek
Merasa sudah sedikit lebih baik, ia pun berdiri dari closet. Dan bercermin di cermin fullbody dikamar mandi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam (Oneshoot)
FantasyShipper : (BL) Jeno x Hyunjin Tema : Penculikan (Birth Story') Ketika sebuah sandraan berubah menjadi Keluarga. *star-end