Halo para Pembaca semua
Apa kabar kalian semua??
Semoga kabar kalian baik dan sehat
Selamat datang kembali di book ini
Bertemu kembali dengan saya Author, Selaku Pemilik Akun Wattpad TaroTaiga dan juga Penulis cerita dari book ini. Mohon maaf yang sebesar-besarnya ya semua, Karena beberapa bulan ini Author jarang sekali aktif di book ini.
Dan untuk hari ini pun, Author belum bisa mempublikasikan lanjutan chapter cerita dari book ini untuk sementara waktu. Di karenakan semua chapter yang ada di dalam book ini sedang dalam tahap penulisan dan perevisian. Tujuannya agar semua tulisan di book ini terlihat rapi dan tidak berantakan. Jadi mohon maaf untuk kalian semua yang sudah menunggu lama lanjutan chapter dari book ini 🙏🥺.
Hari ini, Author hanya ingin mengucapkan :
🎉🥳 Happy Ultraman Day 🎉🥳
To from 10 July 2024
Terima kasih Ultraman 🤗🤗🤗
Karena kalian semua telah...
Telah menemani Kenangan-kenangan masa kecil kami semua hingga kami dewasa.
Dari mulai Era Showa ( Ultraman), Era Hensei, Ultimate Force Zero, New Generation, Tri Squad, Z, Ultraman Trigger : New Generation Tiga, Ultraman Decker : New Generation Dyna, Ultraman Blazzar, Sampai dengan yang terbaru yang baru saja keluar yaitu : Ultraman Arc.
Mereka semualah yang telah menemani kita dari dulu dari mulai tahun 1966 hingga sampai sekarang 2024.
Film yang dulunya pernah tayang di Televisi-Televisi Nasional sampai sekarang kita bisa menontonnya di Youtube akun resmi milik mereka.
Jaya dan sukses teruslah Tsuburaya Productions.
Kami semua akan senantiasa menunggu informasi-informasi tentang Ultraman terbaru yang akan muncul dan tayang darimu.
🎉🥳 Happy Ultraman Day 🎉🥳
To from 10 July 2024
Thanks You Ultraman 🤗🤗🤗
Because you all have...
Has Accompanied all of our Childhood Memories until we are Adults.
Starting from the Showa Era (Ultraman), Hensei Era, Ultimate Force Zero, New Generation, Tri Squad, Z, Ultraman Trigger : New Generation Tiga, Ultraman Decker : New Generation Dyna, Ultraman Blazzar, Up to the newest one which has just come out, Namely : Ultraman Arc.
They are all those who have accompanied us from the beginning from 1966 until now 2024.
Films that previously aired on National Television until now we can watch on their Official YouTube Account.
Continue to be Prosperous and Successful Tsuburaya Productions.
We will all always wait for information about the latest Ultraman that will appear and be broadcast from You.
Sekali lagi
🎉🥳 Happy Ultraman Day 🎉🥳
To from 10 July 2024
Ultraman ( 1966 - 2024)
Sekian untuk hari ini
Maafkan Author ya, Jika Author sedikit telat mengucapkannya. Dan terima kasih banyak untuk 6K Pembaca lebihnya. Author tak menyangka bisa mendapatkan Pembaca sebanyak itu. Sekali lagi, Terima kasih😊🤗.
Oke, Mungkin sampai di sini saja pertemuan kita. Author izin pamit dulu. Jaga diri kalian semua. Sampai bertemu di chapter selanjutnya, In Syaa Allah🙏. Tetaplah setia menunggu Author mengupdate Wattpad kembali ya :).
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
A New Bond : Ultraman Taiga
Fanfiction•Hiatus & Sedang Tahap Revisi• "Cinta dalam keluarga adalah api yang tak pernah padam, Selalu menyala di hati kita." Ultraman Taro ❤️ ••••• Menceritakan keseharian seorang Ultra muda bertanduk bernama Ultraman Taiga bersama sang Ayah, Anggota dari s...