Part 17 *New

231 17 4
                                    

🔞🔞🔞

Full mature content and there are explicit words. This is just a fiction. So be wise, please.

Sorry for typo. Happy reading..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
[FLASHBACK ON]

Mata Seohyun yang sebelumnya terpejam kembali terbuka saat Kyuhyun mengangkat tubuhnya ala bridal style. Refleks ia mengalungkan kedua tangannya pada bahu Kyuhyun.

Kyuhyun membawanya ke kamar mandi yang berada di hotel tersebut. Kemudian menurunkannya di bawah shower. Pria itu meraih gagang shower dan mulai menyalakan air dengan suhu hangat. Ia membilas tubuh Seohyun dan membersihkan sisa cairan putih bening yang berada di tubuhnya sampai bersih.

"Biar aku saja" Seohyun menolak saat Kyuhyun ingin membersihkan tubuhnya dengan sabun. Ia kembali merasa canggung mendapat perlakuan seperti itu bahkan setelah apa yang mereka lalui beberapa menit yang lalu.

"Tidak apa, aku bisa melakukannya." Kyuhyun tidak mengindahkan permintaan Seohyun. Pria itu meraih punggungnya dan menggosoknya dengan sabun yang licin.

Tangan licin Kyuhyun membersihkan bagian bokongnya dengan menggosoknya secara berulang. Seohyun memejamkan mata seraya mengatupkan kedua bibirnya erat. Kyuhyun mulai menekuk lututnya untuk membersihkan bagian kaki Seohyun.

Tangan Kyuhyun merambat dari bagian bawah kaki sampai paha Seohyun. Kyuhyun sempat tertegun saat wajahnya tepat di hadapan titik vital Seohyun. Dengan segera ia mengusir pikiran aneh. Kegiatan tadi sudah cukup dan tidak perlu dilanjutkan.

Ia melanjutkan kegiatannya mengusap paha dalam Seohyun. Namun konsentrasinya terpecah mendengar sayup-sayup suara yang terdengar sensual.

Kejantanannya kembali berereksi saat melihat Seohyun yang berdiri menggigit bibirnya dengan kedua mata yang tertutup, menahan suara erangannya keluar. Suasana ini kembali membuat keduanya hampir gila.

Kyuhyun mendapati dirinya yang memiliki keberanian menyentuh titik sensitif itu dengan jarinya. Meraba bagian luarnya dengan halus sebelum mencoba memasukkan jarinya ke lubang yang sebelumnya telah memberinya kenikmatan dengan perlahan. Satu jari telah masuk dan Kyuhyun menggerakkan jarinya dengan gerakan sensual.

Tangan Kyuhyun yang terlalu cepat dalam bertindak, membuat Seohyun tidak sempat berpikir atau menolak. Seohyun berpikir naif jika kegiatan yang Kyuhyun lakukan hanya sekadar membersihkan tubuhnya saja. Nyatanya segala kemungkinan akan bisa terjadi, bukan? terlebih jika kedua manusia berlawanan jenis dengan tubuh polos itu berada di satu ruangan. Sepertinya permainan panas akan terulang seperti sebelumnya.

Intesitas gerakan jari Kyuhyun yang menghujam milik Seohyun semakin cepat. Namun belum sempat Seohyun menyentuh kepuasannya, Kyuhyun menyudahi kegiatannya dengan menarik penuh jarinya.

"Kyuhyun apa yang kau lakuh--kan eunggh." Tubuh Seohyun agak merunduk akibat serangan lidah Kyuhyun yang bermain di sekitar dinding kemaluannya. Lidahnya lebih lihai menyelusuri area sensitif Seohyun dibandin gerakan jarinya. Ia gerakkan lidahnya atas bawah menjilati permukaan bibir area sensitif itu. Tangan Seohyun tidak tahan meremas rambut Kyuhyun yang berada di bawahnya. Kyuhyun mengangkat sebelah kaki Seohyun dan menaruhnya dipundaknya untuk memperlancar aksinya.

"Emmph.." Kyuhyun berhasil membuat Seohyun mendesah kembali setelah melesakkan lidahnya ke lubang surgawi itu. Ia juga mengulum dan memberi gigitan kecil pada klitoris Seohyun. Tindakan itu membuat Seohyun tidak dapat menahan sesuatu yang ingin segera melesak keluar. Cairan bening keluar membasahi lidah Kyuhyun. Kyuhyun meraup cairan itu dengan mulut dan lidahnya. Menelannya tanpa rasa segan dan jijik.

What are We?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang