hai
MAAF BILA ADA KESALAHAN DALAM PENGETIKAN AKA TYPO.
SELAMAT MEMBACA
•
•
•
"GOZA LO MAU KEMANA"
Teriakan Jay tak di hiraukan oleh Haikel, kini tujuannya hanya satu, mencari keberadaan Nandra konsang yang berani bermain-main dengan dirinya.
Haikel melajukan motornya di atas rata-rata untuk mendatangi markas BORDENOR. Ia memarkirkan motornya diluar dan berlari memasuki markas kumuh itu.
"NANDRA KELUAR LO!"
Teriakan-teriakan yang ia keluarkan tidak membuah hasil sama sekali karena tak ada satupun yang berada di markas tersebut.
Haikel mengeluarkan handphone nya untuk memberi pesan ke seseorang dan lanjut mencari mangsanya.
~
Saat ini anggota inti dan anggota lain YEXIEL sedang berkumpul di basecamp mereka. Tiba-tiba saja Jeano mendapatkan notif pesan dari Haikel.
"GUYS. BIG GOZA NGECHAT GUE, KITA DISURUH BUAT NYARI NANDRA KETUA BORDENOR SEKARANG, BIG GOZA JUGA NGASIH 70 JUTA BUAT YANG BERHASIL NEMUIN NANDRA"Semua anggota YEXIEL tentunya semangat, siapa yang tidak mau uang sebesar 70jt?.
"Kita mencar. SEKARANG!"
Teriakan Jeano membuat semua anggota YEXIEL keluar dan menaiki motor masing-masing dengan tujuan awal, yaitu mencari NANDRA.
~
Di kediaman Lean sedang heboh. Yeri saat ini sedang sibuk menenangkan mamanya yang sedari tadi tak hentinya menangis karena si bungsu tak kunjung datang.
"Tante tenang yah, Kelani udah minta bantuan adek sepupu Kelani kok buat bantu nyari Lean"
Kelani juga memabantu untuk menenangkan mama sahabat nya itu. Ia berharap adik sepupu tersayang nya menemukan Lean segera.
"Kita lapor polisi aja yah pah?" Perkatan seduh Queen tak sanggup lagi jika ia kehilangan putranya itu untuk yang kedua kalinya.
"Nggak bisa mah, harus 24jam hilang nya baru boleh kita ngelapor"
"Yaudah mama mau cari Lean"
Saat Queen ingin beranjak dari duduk nya, Yeri langsung menahan tangan mama nya.
"Kita mau cari kemana lagi anak kita... hiks"
"Biar aku aja yang nyari bareng Kelani" Lanjut nya.
"Papa juga udah nyuruh beberap orang buat nyari Lean sayang" Tentunya Luwi juga tak tega melihat istrinya menangis sesegukan dan anaknya menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF BOYFRIEND
Подростковая литература"Buset cakep bet, sabi kali di cipok dikit" Ucapan itu membuat semua yang berada disana menatap ke Nolan. "Orang yang mau lo cipok itu pacar! ketua YEXIEL goblok" "BANGKE?" • • • yang nggak suka bisa skip #bxb #HAIAN #homo