Saat di perjalanan, Jimin dan Taehyung berhenti sejenak untuk mncari makan, karna memang mereka blm makan siang.
-
-
"Jim kita makan siang dlu sbentar, setelah itu anter aku ke kantor daddy. Aku mau bicara sma daddy masalah uang penalti ku nanti. Km bisa kn secepatnya urus surat pengunduran diri dan pemutusan kontrak kerja ku..?" Tanya Taehyung.
-
-
-
" Iya Tae, besok aku akan urus itu semua, nanti malam aku akan buat surat pengunduran diri mu dan pemutusan kontrak kerja mu, agar besok pagi bisa lgsung di ajukan ke pihak management. Tpi km jga harus siap kn konsekuensinya." Jawab Jimin sambil memarkir kn mobil ny di sebuah restoran.
-
-
-
" Iya Jim, aku tau. Maka ny stelah ini kita ke kantor daddy kita bicara kn ini bersama di sana. " Ucap Taehyung lgi." Oke baiklah.. udah ayo turun kita makan dlu, udah laper juga ni blm makan siang." Jawab Jimin yg di angguki oleh Taehyung, dn mereka lgsung turun dn masuk restoran itu bersama.
-
-
-
-
-
Sementara kini Jungkook telah selesai di ajak oleh Jhope pergi mmbeli pakaian untuk ny. Karena memang tdi Jungkook pergi gk bawa apapun dri rumah ny. Setelah sblm ny tdi Jungkook sudah di bawa ke klinik sama Jhope. Jhope gk tega ngeliat Jungkook yg pelipis ny sedikit berdarah tdi.
-
-
-
"Hyung.. ini aku mau di bawa kmna lagi..? Ini udah cukup banyak bgt belanjaan ny hyung.." tanya Jungkook." Km ikut aja ya, Jung.. apa hyung boleh bertanya sesuatu pada mu..?" Tanya Jhope sedikit ragu.
-
-
-
"Iya hyung, tanya aja. Klo aku bisa jawab akan aku jawab nanti." Jawab Jungkook." Jung, hyung mnta maaf sblumnya klo hyung lancang, km jga boleh gk jawab pertanyaan hyung klo kira² ny km gk mau jawab. Hyung jga gk mau ganggu privasi km, hyung jga gk maksa kn hrus jawab pertanyaan hyung." Ucap Jhope lembut.
-
-
-
" Iya hyung, aku mengerti.. jdi apa yg hyung mau tanyain ke aku.." tanya Jungkook yg menoleh menghadap ke arah Jhope yg masih fokus dengan setir ny itu." Jung, di mana orang tua mu.. apa km sendirian tinggal di sini." Tanya Jhope
ragu².
-
-
-
"Iya hyung, kedua orang tua ku sudah berada di surga, mereka pergi setelah terjadi kecelakaan mobil waktu aku masih sekolah dasar." Jawab Jungkook yg sedikit menunduk dgn mata ny yg sudah berkaca²."Maaf Jung, hyung gk tau.. km jgan sedih lagi ya, tapi apa orang tua mu gk punya saudara atau kerabat gitu." Tnya Jhope lgi.
-
-
-
"Aku juga gk tau hyung saat itu aku belum memahami ny, dan mungkin klo ada pun juga mereka mengira nya aku juga ikut meninggal dalam kecelakaan itu, karena mobil papa ku saat itu masuk ke jurang." Jelas Jungkook.
-
-
-
"Oke baiklah, skrng km jgan sedih lagi ya, ada Hyung di sini." Ucap Jhope menenangkan Jungkook"Jung.. apa boleh hyung tanya satu hal lgi kpda mu." Ucap Jhope lgi.
" Apa itu hyung.." jawab Jungkook.
-
-
-
"Jung, km mau gk jdi adik hyung, km bisa tinggal sma hyung, hyung jga sma sperti mu, orang tua hyung jga sudah meninggal, hyung akan mnjaga mu dan memenuhi smua kbutuhan mu, km juga bisa skolah lgi klo km mau. Apa km mau Jung..?" Tanya Jhope sangat lembut."Apa aku pantas dapetin itu smua hyung.. knpa hyung baik sekali sama aku, aku sangat bersyukur banget karna udah di temuin sama hyung.. tapi apa aku pantas hyung dapetin ini smua..?" Tnya Jungkook yg sudah meneteskan air mata nya.
-
-
-
"Jung.. jgan ngomong kaya gitu, km pantes dapetin itu smua, jgan nangis² lgi ya, hyung gk mau liat km sedih² lgi kya gini, mulai sekarang km harus bahagia, km bisa dapetin semua apa yg km mau, oke.. janji sma hyung klo km gk bakalan sedih² lgi, gk ada air mata lagi kcuali air mata kebahagiaan.. mengerti kn adik hyung.." Jhope sangat lembut, dia benar² berjiwa lembut dan bijaksana layak ny seorang kakak.
-
-
-
"Iya hyung, aku mau.. aku mau jadi adik hyung.. aku juga janji gk akan sedih² lagi.." jawab Jungkook dgan aor mata ny yg masih menetes." Sstt.. udah ya, apus dlu air mata ny. Skrng ayo turun ikut hyung." Ajak Jhope saat mobil ny sudah berhnti. Tapi sbelum mereka trun mereka saling berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Worthy
RandomSeorang Remaja manis yang mengagumi sosok pemuda yang begitu terpandang, berbeda kasta, bagaikan langit dan bumi, tapi entah kenapa dia sangat mencintainya, walau dia tau sangat mustahil baginya untuk bisa memiliki pemuda itu.