dimulai disini:

6 0 0
                                    

[  ] seberapa bisa bertahannya pasangan itu gimana kita ngejalaninya

[  ] Terkadang kamu tak menyadari
betapa berartinya seseorang dalam hidupmu, hingga mereka meninggalkanmu, dan kamu merindukannya.

[  ] menjelang malam minggu suasana mencekam, kabarnya para jomblo bakal ritual besar2an biar turun hujan.

[  ] Siapapun kamu tetap meluluhkan ceritamu, iya kamu bermakna hingga setiap lelaki terpesona kepadamu. jalan yang menarik untukmu hingga aku sadar begitu banyak drama kejadian setiap hari dikehidupan kita, dan aku mundur.

[  ] benar atau salah: biasanya cewek ngekang-ngekang pasangannya untuk berubah dengan apa yang dia mau.
[  ]
[  ] Melangkah saja keluar untuk memastikan pagimu hari ini berintraksi dengan baik, agar kamu tak menganggap dirimu terbelakang dari segi bersosialisasi.

[  ] eh cewek kalian tau gak sekarang tuh lagi jamannya abang abangan, iya ngakunya abang taunya punya perasaan dan setelah itu tiba-tiba ngasih perhatian yang gak wajar.

[  ] Mari kita bersekongkol untuk menyalakan semua jiwa yang akan mati hanya untuk merasa hidup. Aku akan berubah jika kamu tidak akan memudar.
[  ] berjuang terus buat dia peka gak cape apa, orang dia udah peka. dia gitu tuh karna gak sayang aja, udahlah lupain. kan ada gue yang jelas sayang dan cintanya sama lo.

[  ] malam para jomblo yang gak pernah tau cara dapetin pasangan. entah karna males atau emang muka lo gak berbanding lurus dengan yang di harapkan.

[  ] hilih ketemu hari ini lagi entah kenapa suka kepikiran kalo nanti ditempat kerjaan bakal ribet banget, terus hidup bakal gak seimbang sama sisi sama kaki dan sama sudut, segamenarik itu kerja dihari senin tuh.

[  ] Pada awalnya perhatian yang gak wajar akan semakin intens ketika si cowok ada maunya. Awas tuh cewek hati"

[  ] bisanya cuma nangis nyampe mata bengkak, temen mau ngajak jalan aja gk mau serba gak enak. tuhkan pasti gara" cowok!!

[  ] Malam ini malam dimana bakal turun hujan, please 😌

[  ] pagi ini cuma bengong kaya orang bego, entah mikirin siapa, entah mau apa.

[  ] Jomblo itu satu-satunya spesies yang menyebut hari dengan tepat mereka menyebut hari sabtu malam bukan malam minggu.

[  ] karna kalo hobinya seseorang kalian larang larang yah gak bakal baik juga kedianya, apalagi kalo dOi hobinya selingkuh, terus dilarang, wah makin jadi dia.
[  ]
[  ] Kalo emang iya cinta itu berdasarkan hati gak bakal ada salah satu pasangan yang disakiti, dan terkadang minta pasangannya jangan berubah, hanyalah ilusi disaat semua masih terasa asing.

[  ] Jomblo mestinya buat komunitas buat berbagi pengalaman lucu, cara mereka nembak lalu ditolak.

[  ] 👩: udah punya istri berapa sekarang?
👳: punya dua bahkan bentar lagi kayanya nambah deh.!
terus dalam hati seketika menggerutu. "mantan gua adalah spesies yang normal menanyakan ini, dan bagaimana caranya agar gua menghilang saja dari pembicaraan ini."

[  ] .logikanya ketika pasangan kalian mulai mengacuhkan pasangannya, sebenarnya rasa nyaman buat dia stay di hati pasangannya sudah mulai memudar.

[  ] Kalo kalian memikirkan pagi nanti bagaimana dengan kisahnya tanpa kalian memikirkan pagi ini bakalan kenapa dan bagaimana, percayalah melangkah dalam apapun serasa sulit.

[  ] Jomblo itu harus tegar. Iya tegar, meski ditolak yahh, coba lagi. Sukur-sukur si dia ngerasa kasian.

[  ] Hargailah pengorbanan seseorang karna jika dia sudah lelah dan mulai menjauh, disaat itulah lo ngerasa menyesal karna telah menyia-nyiakannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

POST THREADS SATU TAHUN INITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang