IDT - 55.

1K 110 7
                                    

... 🖊

Xander dan Richie menyembunyikan keberadaan Paris dari siapapun. Meskipun mereka mengetahui siapa saja yang sudah menculik Paris dan membawanya ke Korea hingga membuat sang putri hampir kehilangan nyawanya jika saja tidak ditolong oleh dokter Cha saat itu.

Selama satu bulan dirawat secara intensif akhirnya sang putri mulai sehat dan kondisinya sangat baik, bahkan kini sang putri sudah bisa memanggil daddy dan mommynya. Dan tentu saja hal itu membuat pasangan Xander menjadi sangat bahagia.

Xander sudah mengurus semua keperluan surat kelahiran sang putri yang sejak lahir hingga dia menemukannya tidak mempunyai identitas apapun.
Dan alasan itulah yang dipakai dokter Cha untuk melarang nyonya Joo mi membawa Paris pergi dari Rumah Sakit Astro pada saat itu.

Dan sejak Dokter Cha melarang nyonya Joo mi dengan ancaman akan melaporkan ke polisi jika memaksa membawa pergi dengan tuduhan penculikan anak, sejak saat itu nyonya tersebut belum kembali ke Rumah Sakit lagi.

"Apakah baby yakin kita akan tetap di Mansion by??" tanya Xander pada sang istri

"Baby yakin dad,,, percayalah semua akan baik-baik saja sayang.
Paris adalah keturunan asli keluarga Kim, dan dia harus berada didalam keluarga Kim bukan diluarnya sayang"

"Tapi baby bagaimana jika ada yang ingin menyakiti putri kita lagi??"

"Selama ada kita Paris akan baik-baik saja sayang,,,"

"Tapi baby ada hal yang baby belum ketahui kenapa putriku disingkirkan"

"Baby sudah mengetahuinya dad,,, oleh karena itu baby akan mempertahankan putri kita untuk tetap berada didalam garis keluarga Kim dad"

"Baby sudah berjanji padamu dad, bahwa baby akan mengembalikan semua hakmu sayang termasuk hak dari putri kita dad"

Xander kagum mendengar setiap perkataan dari sang istri yang sangat lembut namun berwibawa tersebut.

"Kenapa kamu memikirkan hal itu sayang,,,daddy sudah tidak menginginkannya.
Daddy sudah sangat bahagia memilikimu dan sekarang kita juga memiliki Paris. Ini semua lebih dari cukup sayang"

"Tidak bisa dad,,,eomma harus menyadari semua kesalahannya dan menerima semua konsekuensinya!!"

"Baby mengetahuinya daddy,,, jangan melarang baby untuk membela suami dan putriku.
Baby hanya ingin membuktikannya sendiri" jawab sang istri.


...


Sekretaris Min sudah mempersiapkan semua keperluan nona kecil, hanya mengandalkan ijin dari sang putra sulung keluarga Kim, sekretaris Min berhasil merombak dua kamar untuk dijadikan satu kamar besar yang akan ditempati oleh Xander istri dan putri mereka.

Appa Kim mempertanyakan semuanya pada sekretaris Min dan hanya dijawab singkat bahwa semua atas perintah sang tuan Presdir.
Begitu juga yang lainnya, jawaban yang diberikan sang sekretaris tetap sama.

Setelah sekretaris Min selesai dengan urusannya di Mansion Kim, kini dia pergi untuk kembali ke kantor.

"Sekretaris Min,, " panggil seseorang yang membuat sekretaris itu menghentikan  langkahnya.

"Dimana Hyung dan istrinya??" tanya Alex

"Bukankah anda saudaranya tuan, harusnya anda juga mengetahui dimana saudara satu plasenta anda sedang berada kini" jawab sekretaris Min

"Saya,,,, "

"Meskipun saya sangat kesal dengan semua sikap anda selama ini pada tuan saya, tapi saya sangat berharap anda segera menyadarinya tuan"

IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang