Halooo👋👋
Happy Reading!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
COUPLE GOALS ??!
Echa bangun dari tidurnya setelah alarm jam 11 siang udah bunyi. Hari ini weekend jadi Echa sengaja pasang alarm siang.Dia turun ke lantai bawah lalu papasan sama Icha yg udah siap entah mau kemana.
"Kak, tumben di rumah.. biasanya tiap weekend jalan sama kak Riki."
Echa menghembuskan nafas beratnya, lalu ngelewatin Icha tanpa jawab apapun.
Icha ngerutin keningnya, dia akhirnya ngekorin kakaknya.
"Ayah Bunda mana?" Tanya Echa.
"Lupa ya, tadi malem kan udah izin sama kita kalo hari ini mau nonton berdua."
Echa ngangguk pelan, dia duduk di kursi di meja makan lalu ngambil satu roti kosong, Icha duduk di depan kakaknya.
"Lo berantem ya sama kak Riki?"
Echa makan rotinya, lagi-lagi dia nggak jawab pertanyaan Icha.
"Kak.. lo gak jawab pun gue tahu kok. Selesaiin baik-baik ya, obrolin baik-baik juga. Kalian couple goals banget, sayang kalo sampe kandas."
Lalu Icha beranjak dari duduknya.
"Gue izin keluar ya, mau ke mall sama teman-teman."
Echa ngangguk singkat. Setelah yakin Icha udah pergi, dia tiba-tiba netesin air matanya.
"Baru ini gue berantem sama Riki, karena cewek lain lagi. Kalo aja Riki ada niat buat datang terus minta maaf karena dia gak bilang dulu mau nganterin Felly, pasti gue maafin.."
Tiba-tiba ada yg ngetuk pintu rumahnya.
Echa refleks nengok, pikirnya itu adalah Riki.Echa pun jalan menuju pintu utama, pas di buka.. ternyata bukan Riki.
Tapi Satya.
"Cha.."
"Oh, lo mau ketemu Icha ya? Icha baru aja keluar, mau ke mall sama teman-teman nya, emang gak ngasih tahu lo Tah?"
Satya senyum tipis, "Kan gue bukan pacarnya, jadi dia gak harus ngasih tahu gue kan.."
Echa garuk kepalanya.
"Iya juga sih.. ya udah, mau duduk disini apa di dalam?"
"Disini aja Cha."
Mereka pun duduk di kursi yg ada di teras, bersebrangan duduknya.
Echa agak canggung tiba-tiba, karena Satya lihatin dia kek yg beda dari biasanya.
"Ada apa Sat- Ya?"
Satya terkekeh kecil karena dengar Echa yg ragu-ragu manggil nama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE GOALS ??! | Nishimura Riki | Enhypen
RomanceCuma tentang hari-hari Echa yg pacaran sama Riki.