Part 14

948 44 11
                                    

Hii guys mau tanya
Menurut kalian ceritanya nyambung ga?
Mungkin kalian bisa menebak ending dari cerita ini.
Tapi alurnya kalian bisa tebak ga?

Kalau ada yang kurang dengan cerita ini kalian bisa komen supaya bisa di perbaiki lebih baik lagi🤗

..........

Seorang pria tengah melamun, pikirannya melayang kala pertemuan yang tidak di sengaja dengan wanita masa lalunya.

ingatan tersebut berputar bagai kaset yang di film kan, kenangan manis, menyakitkan semuanya bagaikan di putar kembali.

Pria itu menghela nafas untuk ke sekian kalinya, dia kira dia sudah melupakannya karna sudah bertahun-tahun tidak pernah bertemu, namun nyatanya detak jantung nya masih berdetak dengan cepat hanya dengan memandangnya saja.

Kalau kalian mengira dirinya belum moveon dari masalalu nya, dia tidak bisa membantah karena faktanya memang seperti itu.

..........

"Kita posting sekarang ya, kalau ada komentar yang kurang mengenakkan jangan di ladeni" rissa tersenyum kecil dia sadar namanya sudah jelek di depan publik karna kasus perceraian dan perselingkuhannya.

"Baik bu"

LNA OFFICIAL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LNA OFFICIAL

Hallo guys
Are you ready for grand opening LNA Mall?? kita bakal seru-seruan bareng @Belrissadya loh!! kita tunggu ya kedatangannya di LNA mall minggu 27 maret 2024...see you guys❤

"Kita tunggu reaksinya ya" sungguh rissa sangat merasa gugup untuk saat ini, pikirannya berkecamuk memikirkan hal-hal buruk yang bahkan belum terjadi.

10 detik berlalu, tidak ada bunyi notifikasi membuat rissa menjadi tidak bersemangat, tapi dia bangkit kembali mengingat ini permulaan awal yang biasa dilalui oleh dirinya bahkan pengusaha-pengusaha lainnya ketika mereka baru merintis sebuah perusahaan.

"Gapapa ya, kita harus lebih.. " ucapan rissa terputus karna teriakan heboh para pegawai yang membuat rissa penasaran.

"Wah bu liat yang like udah banyak banget, tapi yang komen nya pada jahat-jahat banget heran" ucapnya dengan semangat di campur rasa kesal terhadap netijen yang bermulut pedas.

Rissa yang mendengar hal itu langsung membuka instagram dan ternyata benar banyak yang like, banyak juga yang komen tapi sayang yang komen justru kebanyakan kontranya, rissa memulai membaca komenan satu persatu.

Agnesiaramadhani
Pasti yang beli disini kebanyakan tukang selingkuh!!

Ratusafari
Mall nya ga mewah, ngga kayak yang punya kak @Sherylnata, pasti baju-bajunya pada jelek

Uwa uuaa
Pasti bakalan langsung bangkrut kayak bisnis kakaknya.

Dan masih banyak lagi Komentar-komentar dari netijen, rissa tersenyum kecil kala melihat beberapa komentar yang pro kepadanya, dia bersyukur setidaknya ada beberapa orang yang berpihak kepadanya.

The Source Of A Mother's StrengthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang