1.meet

79 14 0
                                    


" huhh mengapa rasanya sangat dinginn" ucap seorang gadis jangkung.

"hujan semakin deras, sebaik nya aku segera meneduh" ucap nya lagi.

CTARRRR⚡⚡

HIKS HIKS

Lisa pov

"aku seperti mendengar seorang gadis menangis, apakah itu manusia? mengapa menangis di tengah malam seperti ini"

"aku berjalan untuk mengikuti suara tangis itu. huhh apa suara tangis nya dari mobil yang terparkir di bawah pohon itu?, bukankah berbahaya jika sedang hujan berada di bawah pohon?"

"aku berjalan dengan hati hati mendekati mobil yang berwarna hitam itu, dan suara tangis nya makin terdengar"

"hikss hikss eomma nini takut, tolong nini eomma disini hujan sangat deras dan banyak petir nini takut hikss hikss"

"aku mendengar suara perempuan dari dalam mobil ini, eohh jadi dia yang menangis"

TOKK TOKK

aku mengetuk jendela mobil itu, berharap dia membuka nya. tapi mengapa suara tangis nya semakin kencang, eohh ayolah aku bukan orang jahat.

TOKK TOKK

aku mengetuk jendela mobil nya lagi dan berteriak "hei tidak boleh parkir di bawah pohon apalagi sekarang hujan nya sangat deras" aku mengusap wajah ku yang terkena air hujan itu.

"bukalah jendelanya, aku bukan orang jahat. jika aku berbuat jahat kepadamu maka bunuh kah akuu" ucap ku sedikit berteriak.

dia melihatku, "eohh bukan kah dia jennie kim" tidak tidak sepertinya hanya mirip.
dia membuka pintu mobil nya dann..

grebbb

dia langsung memeluk ku, aku menegang ini seperti mimpi. apa ini benar jennie kim. aku segera membalas pelukan nya dan memenangkan nya supaya tangisan nya mereda. "heii mengapa kamu menangis?" tanya ku

"aku takut hujann hikss hikss" ucap gadis berpipi mandu itu.

"eohh, baiklah. tapi bolehkah kita masuk kedalam mobil mu? di sini sangat dingin dan hujan sangat deras, kita bisa saja sakit"

"hikss hiks baiklahh".

kami masuk kedalam kursi penumpang dengan tubuh yang basah dan juga kami masih berpelukan? eohh aku tidak menyangka aku memeluk seorang bintang terkenal yaitu Jennie kim.

hujan sedikit mereda dan jam sudah menunjukkan pukul 1.23 AM. eohh sudah sangat malam. aku membangun kan jennie yang tertidur di pelukan ku.

"heii bangunn hujan sudah sedikit mereda ibumu pasti sedang menghawatirkan mu"

dia mengerjapkan mata nya berkali-kali, eohh ya Tuhann dia sangat menggemaskan lihat pipi manduu nya aku ingin sekali menggigit nyaa..

"sebaik nya kau pulang ini sudah larut tidak baik seorang gadis pulang larut. yaa walupun aku juga seorang gadis tapi aku pandai berkelahi hahaa" ucap ku

"ehm, boleh kah aku menginap di rumah mu??"

"haa? rumah ku? emm, bukan nya tidak boleh tapi rumah ku sangat kecil dan kotor. apa kamu keberatan? mengapa kamu tidak menelpon bodyguard mu saja atau yang lain"

"aku tidak keberatan, jadi boleh kah akuu?.. ahh yaa panggil aku jennie saja, kau pasti sudah mengenal ku bukann?haha"

"yaa jennie, dan nama ku LALISA MANOBAN panggil saja aku Lisa, senang sekali rasanya bertemu dengan muu"
ayo kita ke rumah kuu, aku bersiapp untuk turun dari mobil. tapi mengapa dia memegang tangan ku??

"kita ke rumah mu bawa mobil ku sajaa, lagi pula aku tak melihat kendaraan mu disini"

"ahh baiklah, apakah aku yang akan menyetir?"

" tentu saja, lisaa"

kami berpindah untuk duduk di depan. aku duduk di kursi pengemudi dan jennie duduk di kursi sebelah ku...





●○●○●○●○

jangan lupa vote dan komen lanjutt bebb.

mwehehe abaikan typo guys

aku pemulaa hehe

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

meet with you (JENLISA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang