Part 1 - prologue

1.3K 34 1
                                    

Matahari mulai terbit.. burung mulai berkicau.. Sinar matahari yang mulai terang ini mengganggu tidur gue yang nyenyak.. Tiba tiba handphone gue berbunyi.. ringtonenya.. Rock me by One Direction.. One Direction is my favorite band. Mereka gak cuman lucu, ganteng, suaranya bagus pula.. siapa sih yang gamau sama mereka.. buta kali ya.. Oh ya, kenalin nama gue Lisanna.. umur gue 17 tahun.. sekolah di SMA Cemara IX. karena ringtonenya mau selesai, gue angkat telfonnya.. ternyata Mita, Sahabat gue sejak SMP.. Dia udah kayak saudara kandung gue.. Dia selalu ada buat gue. Dia juga directioner. Kita sering banger nge-gossippin tentang 1D bareng2.

"Halo.. apaan sih pagi pagi dah ganggu.." Kata gue sambil setengah bangun

"WOI LO LUPA HARI INI HARI APA?!?!" kata Mita

"BUSET GAUSAH TERIAK KELES... uuum ini hari sabtu??" kata gue sambil mencoba mengingat-ingat ada apa hari sabtu.

"Terus di hari sabtu ada apa?". Lisanna diam karna dia tidak ingat sama sekali.

"Halooo masih ada orang gak? Oke gue ingetin..... NANTI.JAM.9.ADA.KONSER.1D. lupa ya?? " Kata Mita se judes mungkin.

"huh? ASTAGA IYA INI HARI SABTU.. NANTI KAN ADA KONSERNYA 1D KOK LO GAK BANGUNIN LEBIH AWAL. LO UDAH GILA YA?!?!"Lisanna langsung loncat terus lari sana sini bersiap2 untuk konser 1D, band favoritenya.

"gue udah bangunin lo dari tadi kali.. udah pokoknya lo siap-siap nanti 20 mnt gue sampe rumah lo. Ok? bye." Lisanna hanya mendengarkan tanpa memberi respon.

Lisanna's POV

"Sialan.. bisa bisanya gue lupa hari ini ada konser 1D.. Untung aja ada Mita.. kalo enggak bisa lebih parah lagi.. Tabugan gue ntar kebuang sia sia.." gue langsung mandi bebek terus pake baju semacam tanktop terus pakai celana pendek karna gue tau ntar pasti bakal panas banget. Rambut, gue iket ponytail tinggi. Duh gasabar ketemu mereka.

Pas nyampe gue liat tempatnya besaaaaaaar banget.. bisa muat ber ribu-ribu orang. "Gila stadiumnya gede banget" Gue terpukau banget..

"iya... eh ayok kita ngantri biar nanti gak dapet paling belakang."Mita narik gue.

"duh mit gue haus... beli minum bentar ya.."

"iya cepetan ya.."

gue langsung jalan cepet ke resto dan langsung pesen minuman. " es teh manis 1 sama es jeruk 1 ya mba, dibungkus." "siap dek." pas gue mau balik gasengaja dipintu gue tabrakan sama cowo tinggi gitu.. umurnya kira kira 20-an. pakai baju lengan panjang  dan topi.. emang dia gapanas?? "Eh Sorry.." Kita ngomong barengan. Gue bisa liat matanya.. matanya itu biru dan indah banget.. kayaknya gue kenal.. Dia liatin gue.. abis itu gue memalingkan aja karna gue takut dia orang gabaik.

"Eh mit masa tadi gue di resto ketemu orang aneh gitu.. pake jaket sama topi.. umurnya kayak 20-an gitu.. Tinggi, matanya biru.. gue kayak pernah liat sebelumnya.. siapa ya?"

"Kayak Louis aja.. eh tapi lo jangan ge-er ya.. belom tentu loh.."

"yaelah lo php banget sih.. bisa aja itu louis beneran.. siapa tau...." gue ketawa kecil.. bisa aja itu louis..















The Impossible (One Direction Indonesia Fanfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang