Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai-
-
-🧸 : Taehyun aku memang sedang heat (Kepanasan)
Taehyun mengambil rokok yang berada di mobil nya dan membakar 1 batang
'Orang ini.. Apakah dia masih sangat Bernafsu, bahkan saat sedang hamil'
'Bukan kali pertama dia menggoda aku dengan cara semacam ini... Dia terus menyebut "Heat", bukankah itu tidak lebih dari rasa keinginan untuk mewujudkan ekspresi karena terangsang'
'Tidak, tidak.. Sungguh bukan hal yang bijak..'
🐿️ : Choi Beomgyu, sadarlah saat ini kau itu sedang hamil.. Tahanlah dirimu..
🧸 : Hah... Uhh.. AhhTaehyun kesal karena beomgyu mendesah terus dan dia mematikan telepon nya dan melanjutkan perjalanan pulang nya.
Sampai dirumah, taehyun segera pergi ke kamar beomgyu mengetuk pintu kamar nya namun beomgyu tidak kunjung membuka pintu nya
'Sudah lebih dari satu jam setengah sejak panggilannya ku matikan mungkin saat ini dia sudah tertidur setelah menyelesaikan nafsunya.'
Taehyun berbalik dan berjalan ke kamar nya
'Tapi kalau melihat penampilannya ini tidak seperti ada masalah dengan kondisi tubuhnya'
'Besok, aku akan pergi menemui dokter dan melihat apakah ada pantangan lain selama kehamilan'
Taehyun membuka kamarnya dan Swosh ia mencium aroma anggur 'Lagi-lagi aroma wine'
Ok, bisa taehyun lihat beomgyu terbaring di kasurnya dengan posisi membelakangi pintu kamar, jubah baju yang terbuka memperlihatkan punggung mulus beomgyu, taehyun yang melihat itu meneguk ludahnya sendiri, bahkan beomgyu sudah tidak memakai bawahan sama sekali memperlihatkan pahanya.
"Ugh..."
Beomgyu benar-benar sexy disini guys'Ini kan jubah tidur yang kupakai semalam dan ku lepas tadi pagi' ucap taehyun saat melihat jubah nya yang di kenakan beomgyu
'Gila, kemampuannya menggoda semakin ke sini semakin luar biasa dan tak terkendali'
*Kegodakan lo tae fufufu..."Choi Beomgyu"
Panggil taehyun mencoba membuat beomgyu sadar"Haa.."
Taehyun melihat tengkuk beomgyu yang memerah ia menyentuh nya
"Uggh.."
Beomgyu menggeliatTaehyun mengalihkan pandangannya karena ia melihat paha beomgyu yang mulus itu, beomgyu melihat taehyun ia memegang jari taehyun dan berkata "Jah...Jangan pergi... Hah..."
"Kembalilah kekamarmu, saat kau bangun" ucap taehyun
Beomgyu bangun namun ia tidak bisa karena terlalu lemah sehingga ia jatuh kedepan untung saja ada taehyun yang menahannya, beomgyu memegang baju taehyun
"Aroma"
"Aroma apa?" tanya taehyun
Beomgyu semakin mendekat kepada taehyun "..Ak, aku aroma dari taehyun"
.
.
.
.
.To be Continued
Sebagai permintaan maaf karena semalam lupa up lagi, sekarang double up nya ya hehe... Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
INTOXICATED - TAEGYU (ABO)
Roman d'amourChoi Beomgyu adalah seorang Omega Polos yang kecelakaan di Dunia ABO(OMEGAVERSE) lalu tanpa sadar dia tahu-tahu terbangun di dunia yang tidak dia kenali. Suatu hari dia mengalami siklus Heat Cycle, namun tidak mendapatkan Inhibitor (Pereda Heat) lan...